Interest | Art & Culture

Sundance Film Festival Hadir di Jakarta

Rabu, 03 Aug 2022 10:20 WIB
Sundance Film Festival Hadir di Jakarta
Foto: Sundance Film Festival
Jakarta -

Ajang bagi sineas perfilman independen yang didirikan 43 tahun lalu oleh Sundance Institute dari Utah, Amerika Serikat (AS), kini akan hadir di Asia tepatnya di ASHTA District 8, Jakarta Selatan, Indonesia pada tanggal 25-28 Agustus 2022 dengan tajuk 2022 SUNDANCE FILM FESTIVAL: ASIA yang dipersembahkan bersama dengan XRM Media dan didukung oleh IDN Media.

Acara ini diselenggarakan atas ekspansi dari program Sundance Institute untuk memperluas lingkup dan mempromosikan visibilitas storyteller independen ke tingkat yang lebih tinggi. 2022 SUNDANCE FILM FESTIVAL: ASIA diharap dapat menjadi ajang perayaan, support, dan memberi koneksi bagi para komunitas perfilman independen di seluruh Asia, selagi menyuguhkan pilihan film dari 2022 Sundance Film Festival.

Fire of LoveFire of Love/ Foto: Sundance Film Festival

Pada tanggal 25-26 Agustus, 2022 SUNDANCE FILM FESTIVAL: ASIA akan menyediakan ruang untuk ngobrol dalam segmen festival chat untuk publik dan para tamu dari industri film dan entertainment, lalu terdapat meet and greet pada tanggal 26 Agustus dengan beberapa Sutradara dari film-film yang akan ditayangkan pada film screening selama festival berlangsung—seperti Fire of Love, Brian and Charles, dan Midwives—dan pekerja film dari Sundance Film Festival untuk berdiskusi tentang industri film secara lebih mendalam. Selain itu, akan ada pengumuman pemenang untuk short film competition yang diikuti oleh independent filmmakers dari seluruh dunia yang bisa ditonton di sini.

MidwivesMidwives/ Foto: Sundance Film Festival

Untuk kamu para movie buff atau mau mulai berkarir di dunia perfilman, tiket harian beserta seluruh jadwal aktivitas dan screening film 2022 SUNDANCE FILM FESTIVAL: ASIA dapat ditemukan dan dibeli di laman ini, ya!

[Gambas:Audio CXO]



(MEL/DIR)