Insight | General Knowledge

Tren Foto dan Video Portrait, Kamera OPPO Reno8 5G Jadi Andalan

Jumat, 26 Aug 2022 16:00 WIB
Tren Foto dan Video Portrait, Kamera OPPO Reno8 5G Jadi Andalan
Jakarta -

Dalam rangka memperingati ulang tahun Indonesia yang ke-77, OPPO Indonesia menyelenggarakan Kampanye 77 Portrait Anak Bangsa yang merupakan pameran foto dan video portrait dari 77 tokoh yang berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia dalam ilmu dan keahlian di bidangnya. Foto dan video portrait dari keseluruhan figur yang dipajang dalam pameran ini diambil dengan smartphone OPPO Reno8 Series.

Terkenal dengan keahliannya dalam bidang kamera, "The Portrait Expert", OPPO menghadirkan kemampuan Dual Sony Flagship Sensors yang tersemat pada OPPO Reno 5G, sensor IMX709 RGBW generasi baru di bagian kamera depan dan sensor kamera utama IMX766 memungkinkan kamu untuk menangkap foto low-light dengan sempurna baik dari kamera depan atau belakang, dan berkualitas jernih di segala kondisi pencahayaan. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur terbaru lainnya yang telah ditingkatkan dan disempurnakan. Layaknya fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video secara otomatis akan mendeteksi cahaya sekitar ketika mengambil gambar di malam hari atau di lingkungan rendah cahaya.

.Hasil foto OPPO Reno8 Pro 5G/ Foto: OPPO Indonesia

Kemampuannya yang luar biasa ini dapat meningkatkan kualitas gambar, ekspresi warna, mempertajam garis wajah serta mencegah kehilangan detail pada subjek foto dalam siluet karena cahaya latar yang kuat. Fitur Night Portrait-nya juga dapat menghasilkan foto potret malam hari yang jernih berkat algoritma Turbo RAW yang ditingkatkan, pengurangan noise dapat dilakukan pada 3 lapisan warna R/G/B secara paralel dalam format RAW.

Dengan sederet kemampuan OPPO Reno8 Series, tidak heran lagi apabila pameran 77 Portrait Anak Bangsa ini yang memamerkan sosok inspiratif dengan ceritanya masing-masing dapat dipublikasikan dalam kualitas foto dan video yang sangat luar biasa. Tidak hanya itu, kampanye 77 Portrait Anak Bangsa ini juga diadakan di media sosial resmi OPPO Indonesia.

.Hasil foto OPPO Reno8 Pro 5G/ Foto: OPPO Indonesia

Kamu dapat berpartisipasi dalam menyuarakan kisah inspiratif kamu sebagai anak bangsa yang dapat membangkitkan semangat banyak orang dengan membagikan hasil foto portrait yang unik dengan menandai akun @oppoindonesia serta menyertakan tagar #77PortraitAnakBangsa
dan #OPPOReno8Series. Kampanye yang berlangsung hingga 18 September 2022 ini memiliki hadiah berupa OPPO Reno8 Series dan TWS terbaru OPPO. Setiap unggahan dan cerita dari peserta akan dikonversikan senilai Rp 50.000 oleh OPPO Indonesia guna membangun ulang PAUD Intan Cendana Putri, Lombok, NTB, melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia.

[Gambas:Audio CXO]

(DIR)