Insight | General Knowledge

Rasakan Hiburan hingga Fotografi Mengagumkan dalam Segenggam OPPO Reno8 Series!

Senin, 29 Aug 2022 14:38 WIB
Rasakan Hiburan hingga Fotografi Mengagumkan dalam Segenggam OPPO Reno8 Series!
Jakarta -

Di era modern seperti saat ini, teknologi semakin berkembang mengikuti keinginan dan kebutuhan masyarakat. Mulai dari mempermudah pekerjaan sehari-hari, digunakan untuk menikmati hiburan, hingga menangkap momen berharga bersama orang tercinta. Semua keinginan masyarakat ini bisa kamu rasakan dalam segenggam smartphone OPPO Reno8 Series.

Sebagai produsen smartphone teranyar saat ini, OPPO berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman fotografi terbaik hingga merasakan kemudahan mengakses berbagai hiburan. OPPO Reno8 di Indonesia membawa fitur Ultra-Sensing Selfie yang mengesankan melalui IMX709, Microlens, dan Bokeh Flare Portrait, dengan peningkatan baru dalam performa fotografi. Untuk mendapatkan gambar mikroskopis terbaik, OPPO melengkapi Orbit Light pada Reno8 yang berfungsi sebagai sumber cahaya untuk menyempurnakan detail gambar.

Selain itu, desain Retro Ultra Slim ini dibuat dengan OPPO Glow yang ikonik, di sisi lain Reno8 juga dilengkapi 33W SUPERVOOCTM dan baterai 4.500mAh yang dapat terisi hingga 100 persen dalam waktu hanya 60 menit. Dilengkapi prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 680 4G, OPPO Reno8 Series menghadirkan kinerja yang cepat sekaligus menyeimbangkan konsumsi daya, konfigurasi RAM 8GB yang dilengkapi dengan teknologi Ekspansi RAM, dan ROM 256GB yang masih dapat diperluas dengan tambahan kartu microSD hingga 1TB. Sehingga kamu tak perlu khawatir lemot atau memori smartphone kamu penuh karena mengunduh berbagai aplikasi game dan media sosial favorit kamu.

Kecanggihan OPPO Reno8 Series ini dibuktikan dalam pameran fotografi 77 Portrait Anak Bangsa di Plaza Indonesia. Keseluruhan hasil foto portrait yang diambil fotografer merupakan hasil dari OPPO Reno8 Pro 5G. Series yang satu ini dilengkapi dengan NPU pencitraan khusus pertama yang dikembangkan oleh OPPO, MariSilicon X. Dengan dukungan kemampuan pemrosesan gambar yang kuat dari MariSilicon X, OPPO Reno8 Pro 5G menghadirkan berbagai fitur kamera inovatif yang membantu pengguna untuk menghasilkan potret yang sangat jernih, bahkan dalam situasi tersulit sekalipun.

.Ilustrasi foto menggunakan kamera OPPO Reno8 Series/ Foto: OPPO Indonesia

Ditambah keberadaan Dual Sony Flagship Sensors, kamera depan IMX709 RGBW generasi baru, dan sensor kamera utama IMX766. Reno8 Pro 5G hadir dengan Streamlined Unibody Design, performa kelas flagship yang ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8100-MAX 5G SoC, dan baterai tahan lama yang juga dilengkapi fitur Battery Health Engine dengan pengisian cepat 80W SUPERVOOCTM Flash Charge terbaru. Pengalaman penggunaan yang fantastis juga hadir dengan sistem ColorOS 12.1 yang lebih cerdas, lebih personal, dan lebih aman.

Selain itu, kemampuan tangkapan foto dari OPPO Reno8 Pro 5G, dibuktikan melalui beberapa foto portrait yang diambil dalam kondisi rendah cahaya tetap terlihat jelas, tanpa noise dan tajam. Ketajaman foto ini dapat dilihat dari hasil foto OPPO Reno8 Pro 5G yang dicetak UV pada ukuran 120 cm x 185 cm, pada material laminated foamboard. Pada salah satu foto portrait malam hari, garis wajah tegas berhasil ditangkap sempurna dengan kondisi bagian gelap tanpa adanya noise yang berarti, ini merupakan fitur Night Portrait di mana kombinasi lensa flagship Sony IMX766 berpadu dengan algoritma Turbo RAW untuk menghadirkan AINR (AI Noise Reduction) pada 3 lapisan warna R/G/B.

Dengan segala keunggulan yang disebutkan di atas, OPPO Reno8 akan menjadi salah satu gawai dengan teknologi kamera termutakhir yang hadir di tahun ini. Dibanderol dengan harga Rp7.999.000 dan Rp4.999.000, OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 bisa di-preorder melalui https://www.oppo.com/id/events/reno8-series-5g-warmup. Nah, tunggu apalagi? Rasakan keunggulannya!

[Gambas:Audio CXO]

(DIR/IND)