Insight | General Knowledge

Paylater: Teman Baru Gen Z

Kamis, 16 Jun 2022 16:00 WIB
Paylater: Teman Baru Gen Z
Foto: iStock
Jakarta -

Kini, siapa sih yang tidak mengenal istilah paylater, di mana kamu bisa mendapatkan barang secara langsung tanpa harus membayarnya terlebih dahulu? Ya, paylater yang kini sudah menjadi erat dengan gaya hidup Gen Z untuk memenuhi kebutuhannya memang sedang naik daun. Paylater itu sendiri adalah jenis pembayaran jangka pendek atau jangka panjang yang memungkinkan konsumen melakukan pembelian dan membayarnya di masa mendatang. Tidak selalu harus barang-barang mahal seperti rumah dan mobil mewah, kini paylater dapat digunakan untuk membiayai kebutuhan sekunder para konsumennya. Namun, sebenarnya apa saja yang menjadi keuntungan dari menggunakan paylater ini? Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Proses Transaksi yang Super Cepat
Berbeda jauh dengan jenis pinjaman lainnya, layanan paylater memberikan fitur pinjaman tanpa proses yang rumit. Layanan ini tentunya sangat bermanfaat apabila kamu sedang mengalami kebutuhan mendesak di akhir bulan atau pada saat sebelum gajian. Kamu hanya perlu mengklik fitur ini dan barang yang ingin kamu beli pun bisa kamu dapatkan secara langsung!

Cicilan yang Beragam
Layanan paylater biasanya menyediakan varian cicilan yang sangat beragam, mulai dari tenor cicilan 1 bulan hingga 1 tahun. Sehingga, kamu dapat memutuskan jangka waktu untuk membayar cicilannya, di mana semakin singkat jangka waktu pembayaran maka semakin kecil pula beban bunga yang harus dibayarkan.

Tidak Akan Ketinggalan Promo Menarik
Promo menarik seperti diskon setengah harga dan buy 1 get 1 memang sangat menggiurkan. Namun, apa daya apabila pada saat promo tersebut diadakan kamu sedang tidak memiliki uang lebih untuk membelinya. Dengan paylater, kamu tentunya tidak akan ketinggalan promo-promo menarik ini karena kamu bisa langsung menggunakan layanan paylater untuk mendapatkannya. Sangat menguntungkan, bukan?

Sebenarnya, masih ada banyak lagi keuntungan yang bisa didapatkan dari layanan paylater ini. Meskipun kini banyak yang menawarkan layanan paylater yang dapat memudahkan transaksi, kamu pun tetap harus jeli dalam memilihnya. Layanan paylater ini bisa kamu dapatkan dengan Allo Bank! Kamu dapat melakukan registrasi dalam hitungan menit karena semua proses dapat dilakukan secara online tanpa perlu keluar rumah. Limit yang kamu dapatkan pun juga cukup besar hingga 100 juta rupiah atau dapat kamu cairkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Transaksi yang kamu lakukan dengan Allo Bank ini sudah pasti aman dan tidak perlu dikhawatirkan lagi karena Allo Bank sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, bagaimana? Apakah kamu sudah sangat familiar dengan layanan paylater ini?

[Gambas:Audio CXO]



(DIP/HAL)