Jenama mode dan gaya, Everbest, menyambut perayaan Hari Mangrove Internasional, yang diperingati setiap tanggal 26 Juli, lewat aksi penanaman mangrove di Taman Wisata Alam, Angke Kapuk, Jakarta.
Inisiatif ini mewujudkan komitmen Everbest Indonesia—yang tengah memperingati momen tiga dekade perjalanannya—terhadap isu keberlanjutan; berjalan dan berkembang bersama alam dan masyarakat.
Nature in Motion
Sejak didirikan di Singapura tahun 1979 silam, dan tiba di Indonesia pada 1995, Everbest senantiasa menghadirkan alas kaki, tas, dan aksesori yang menjadi bagian dari langkah masyarakat.
Pada momen tiga dekade ini, Everbest Indonesia lantas mantap meluncurkan program penanaman Mangrove melalui kampanye "Nature in Motion", sebagai aksi Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkontribusi nyata terhadap kelestarian alam.
Penanaman Mangrove Everbest Indonesia di TWA Angke Kapuk, Jakarta/Foto: Dokumentasi Everbest Indonesia |
Turut membersamai para pelanggan setia, Everbest menggerakkan kampanye "Nature in Motion" melalui peluncuran koleksi musim panas, April lalu, dengan program sumbangsih: satu transaksi produk Everbest untuk penanaman satu pohon mangrove—tanpa minimal pembelanjaan.
Lewat kampanye "Nature in Motion" ini, Everbest Indonesia berhasil merealisasikan kontribusi bersama dengan aksi nyata penanaman 300 pohon mangrove di peringatan Hari Mangrove sedunia, sebagai simbol komitmen Everbest Group terhadap keberlanjutan dan masa depan yang lebih hijau.
(cxo/RIA)
Penanaman Mangrove Everbest Indonesia di TWA Angke Kapuk, Jakarta/Foto: Dokumentasi Everbest Indonesia