Interest | Fashion

Pencarian Ketenangan ANQA dalam Koleksi Terbarunya, Tranquil

Senin, 31 Jul 2023 16:00 WIB
Pencarian Ketenangan ANQA dalam Koleksi Terbarunya, Tranquil
Jakarta -

Sejatinya, ketenangan adalah suatu hal yang dicari oleh semua orang dalam kehidupan. Dalam keseharian, hal ini bisa tertuang di berbagai aspek   salah satunya berpakaian. Pencarian inilah yang menjadi inspirasi utama jenama modest wear berbasis Jakarta, ANQA, dalam koleksi terbarunya.

Bertajuk "Tranquil", inspirasi koleksi ini datang dari perasaan yang timbul ketika menikmati hal yang menyenangkan, seperti contohnya melihat refleksi bayangan bunga di atas aliran air yang lembut. Inspirasi ini kemudian dituangkan dalam sejumlah print dalam jajaran produk koleksi "Tranquil".

Selain print, koleksi ini menghadirkan desain-desain modest wear yang roomy dan elegan, dengan detail desain seperti pleats, lace, serta drawstring yang bisa mengubah siluet pakaian. Jajaran produk seperti celana, rok, kemeja panjang, hingga blazer yang ditawarkan bisa dengan mudah dikombinasikan baik dengan satu sama lain, maupun pakaian-pakaian essential yang sudah dimiliki semua orang. Aura elegan ini sejalan dengan nama ANQA, yang memiliki arti graceful.

Dalam acara peluncuran koleksi ini di Pillar, Plaza Indonesia (26/7), ANQA menampilkan mini runway show di La Moda, Plaza Indonesia. Koleksi ini di-preview oleh jajaran model dari berbagai usia, memperlihatkan bagaimana versatile-nya produk dari ANQA. Selain itu, ANQA juga menghadirkan instalasi hasil karya studio arsitektur FFFAAARRR dan performance art dari Irninta Dwitika.

Pada performance ini, Irninta merespon instalasi FFFAAARRR yang merepresentasikan aspal dalam serangkaian movement yang menceritakan tentang pencarian kedamaian yang belum final. Gerakan Irninta yang seakan bingung di awal, secara perlahan menjadi lebih chaotic, sebelum lambat laun menjadi semakin tenang. Pasca acara, pengunjung pun bisa langsung melihat dan membeli koleksi "Tranquil" secara lengkap.

Koleksi "Tranquil" dari ANQA tersedia secara ekslusif di Pillar, Level 2, Plaza Indonesia. Sampai 9 Agustus mendatang.

(cxo/DIR)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS