Interest | Fashion

Fear of God Rilis Koleksi 'The Core' untuk Anak-anak hingga Dewasa

Sabtu, 18 Jun 2022 18:00 WIB
Fear of God Rilis Koleksi 'The Core' untuk Anak-anak hingga Dewasa
Jakarta -

Fear Of God telah memenuhi tuntutan para penggemarnya dengan merilis koleksi baru mereka. Fear of God Essentials, divisi dari merek Fear Of God milik Jerry Lorenzo dikabarkan akan merilis koleksi terbarunya "The Core" pada pertengahan Juni mendatang. Koleksi baru 'The Core Collection' ini tidak hanya inklusif untuk orang dewasa dan anak-anak; namun juga dijual dengan harga terjangkau dan mudah didapat.

Pada perilisan kali ini akan terdapat beberapa koleksi pakaian seperti short dan long sleeve tees beserta polo tees, crewneck pullovers, hoodies, dan sweatpants. Bersamaan dengan pakaian-pakaian ini, terdapat pula sepatu tenis Essential yang kembali dalam warna Cement dan Nylon Cap dalam warna hitam dan moonstruck. Sweatpants yang dirilis juga meliput berbagai warna seperti the sweatpants stretch limo, string, light dan dark heather oatmeal.

Koleksi-koleksi Fear Of God Essential yang berfokus kepada pakaian dasar dengan warna-warna earth tone ini memang fokus pada eksklusivitas dari brand itu sendiri. Untuk kampanye koleksi terbarunya, Jerry Lorenzo selaku creative director berperan besar dalam hal tersebut. Ia menunjuk Hannah Fair Lord untuk memotret lookbook The Core ini bersama Lane Stewart. Sementara itu, set didesain dalam kapasitas besar oleh Peter Klein dan Anoma Whittaker yang berperan sebagai art director.

Koleksi-koleksi The Core yang akan dirilis ini dibandrol dengan rentang harga mulai dari USD 30 hingga USD 295 atau sekitar Rp 441 ribu sampai Rp 4,3 juta. The Core Collection akan diluncurkan pada 15 Juni melalui website Fear Of God dan 17 Juni untuk peluncuran secara worldwide. Bagi kamu para penggemar brand yang satu ini, pastinya sudah harus mulai siap-siap, ya!

[Gambas:Audio CXO]

(DIP/DIR)