Interest | Fashion

Kolaborasi Pertama Puma dan Vogue

Selasa, 30 Aug 2022 15:45 WIB
Kolaborasi Pertama Puma dan Vogue
Puma x Vogue Foto: Puma
Jakarta -

Menyambut bulan September, Vogue mengeluarkan sederet koleksi kolaborasi bersama Puma, satu dari dua kolaborasi yang direncanakan akan rilis bersama brand sportswear tersebut. Bertajuk Puma x Vogue 27-piece collection, kolaborasi ini dipenuhi dengan fashion-forward activewear artikel dalam tiga warna utama; merah, putih, dan hitam. "Vogue is thrilled to partner with Puma at a time when sport is so at the forefront of fashion," ujar Willow Lindley, Direktur Kolaborasi dan Aksesori Vogue. "This collection combines the athletic aesthetic with the timeless approach to style that Vogue is known for." lanjutnya.

Koleksi ini terdiri dari beberapa baju, tas, topi, dan juga sepatu sneakers yang menampilkan design baru dari sepatu Puma yang paling digemari, model sandal slides Leadcat dan sneakers Fierce. Selain itu, baseball cap yang terbuat dari 100% recycled polyester tersedia dalam 2 warna, hitam dan putih, disertai dengan print logo Puma di dalam lingkaran O pada tulisan Vogue. Aksesori lain dalam koleksi ini menyediakan tas yang cocok digunakan untuk activewear seperti duffle bag dan tote bag dengan warna hitam diiringi tali berwarna merah.

[Gambas:Instagram]

Kategori apparel dihadiri dengan t-shirt, celana pendek, sweatpants, hoodie, woven jacket, sports bra, dan leggings. Seluruh koleksi apparel dirangkai dengan design yang sederhana demi mengedepankan kenyamanan dalam berolahraga. Print yang ditampilkan juga tidak berlebihan, kebanyakan hanya menonjolkan aksen logo kombinasi Puma dan Vogue secara subtle.

Koleksi ini sudah bisa kamu dapatkan di PUMA.com, dan jangan lupa untuk menantikan kolaborasi kedua Puma x Vogue yang akan dirilis untuk musim dingin!

[Gambas:Audio CXO]

(HAI/IND)

Author

Hani Indita