Interest | Fashion

Peluncuran Koleksi Terbaru Celine: For Dogs

Kamis, 26 May 2022 10:00 WIB
Peluncuran Koleksi Terbaru Celine: For Dogs
Jakarta -

Jenama Ready-to-Wear Prancis CELINE memulai debut rangkaian saddlery dan aksesoris anjing pertamanya dalam kampanye baru yang dibintangi anjing artistic director Hedi Slimane, Elvis. Dirancang sendiri oleh Hedi Slimane untuk anjingnya--Elvis, semua aksesori dibuat dari CELINE's signature leather dan menampilkan desain uniknya seperti kanvas 'Triomphe' yang ikonik, dan calfskin yang merupakan bahan esensial milik CELINE.

Celine: For DogsDog Leash/ Foto: CELINE

Berbagai aksesori yang dirilis mencakup mangkuk makan berbentuk koper tradisional yang berlapis kulit domba dengan pegangan berbahan calfskin yang elegan, kalung anjing dengan berbagai ukuran yang dilengkapi dengan medali perak sebagai tempat untuk mengukir nama hewan peliharaan, leashes anjing dengan stud, clip-on dompet mini untuk tas dan camilan anjing, dan bahkan mainan karet dalam bentuk CELINE's monogram 'Triomphe'.

Celine: For DogsDog Leash/ Foto: CELINE

Selain anjing Slimane, kampanye ini juga dibintangi oleh Lisa BLACKPINK, yang telah menjadi brand ambassador CELINE sejak tahun 2020. Rangkaian aksesori untuk hewan baru ini hadir tak lama setelah merek tersebut memamerkan koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2022, yang juga menampilkan Lisa berjalan di runway yang juga dijalani oleh Kaia Gerber.

Celine: For DogsDog Bag/ Foto: CELINE

Serangkaian baru aksesoris hewan peliharaan ini akan tersedia untuk dibeli di situs web CELINE dan di toko offline-nya yang berbasis di London pada awal bulan Juni tahun ini. Dengan kemewahan dan keunikan yang ditawarkan oleh CELINE untuk peliharaan kesayanganmu ini, apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

[Gambas:Audio CXO]



(DIP/MEL)