Interest | Fashion

5 Brand Sepatu Lokal Untuk Hari Raya

Jumat, 15 Apr 2022 14:00 WIB
5 Brand Sepatu Lokal Untuk Hari Raya
Jakarta -

Merupakan sebuah kewajaran jika saat Hari Raya Idul Fitri, semua orang keluar dari rumah dengan mengenakan pakaian terbaik miliknya, mulai dari baju, mukena, gamis, tas, aksesoris, hingga sepatu. Dalam menyikapi hal ini, shopping menjelang Hari Raya atau untuk Hari raya sering dilakukan oleh banyak orang. Sebab, tampil cantik, rapi, atau keren, dengan tampilan baru pada Hari Raya seperti telah menjadi sebuah kebiasaan.

Untuk menemani langkahmu menuju hari Kemenangan, berikut adalah lima rekomendasi brand sepatu karya anak bangsa yang bisa kamu beli untuk Hari Raya!

Navara Footwear
Berbasis di Bandung, Navara Footwear menawarkan beberapa sepatu yang bisa kamu beli seperti sandal gunung chunky, loafers, dan sepatu kulit pantofel. Sepatu yang paling banyak diminati tentunya adalah sandal gunung chunky dengan 3 strap atau 2 strap, karena permainan warnanya yang unik, fresh, atau klasik dengan sandar dari bahan kulit. Untuk kamu yang ingin tampil istimewa pada Eid tahun ini, jangan lupa untuk cek katalog Navara Footwear!

Navara FootwearNavara Footwear/ Foto: @navara_footwear/Instagram

Vaia
Brand satu ini paling cocok bagi kamu para perempuan yang ingin tampil elegan dengan sepasang sepatu manis yang menghias kaki. Sepatu Vaia banyak tersedia dalam bentuk mules, di mana bagian depan sepatu nya berbentuk lancip dan dirangkai dengan paduan payet dan bead yang disusun dengan cantik. Sol sepatu dibuat dari genuine leather yang terasa sangat empuk dan nyaman jika dipakai. Selain mules, Vaia juga menyediakan rangkaian sandal hingga heels dalam warna-warna pastel yang elegan dari coklat, hijau, biru, pink, hingga putih, abu-abu, dan hitam.

Tidak hanya untuk lebaran, Vaia juga bisa kamu gunakan untuk menghadiri acara formal maupun sebagai daily wear. Totally worth a purchase!

VAIAVAIA/ Foto: @vaiaofficial/Instagram

Nappa Milano
Lagi cari sepatu formal? Nappa Milano mungkin bisa memenuhi kebutuhanmu. Mulai dari loafers, boots, pantofel, mary jane, hingga brogue, Nappa Milano menawarkan sepatu yang terbuat dari kulit dan bahan beludru. Desainnya yang simpel dan klasik, ditambah dengan aksen tassel ataupun rantai, membuat sepatu-sepatu yang ditawarkan oleh Nappa Milano menjadi timeless piece yang bisa kamu pakai dalam kesempatan apa pun!

Nappa MilanoNappa Milano/ Foto: @nappamilano/Instagram

Heiden Heritage
Sneakers lovers merapat! Brand yang satu ini konsisten dalam mengeluarkan sepatu sneakers yang tidak ketinggalan zaman. Mulai dari chunky sneakers hingga basic sneakers dan sandal, paduan warna pada produk Heiden Heritage akan membuat kakimu stand out dan tentunya, melengkapi pakaian spesial Eid-mu. Tampil keren dengan Heiden Heritage!

Heiden HeritageHeiden Heritage/ Foto: @heidenheritage/Instagram

Tigah Home
Unique and quirky, sandal bermodel dua strap dari deretan produk Tigah Home cocok untuk kamu yang ingin tampil beda di Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Detil-detil manis yang menemani sandal Tigah Home terletak di tassel dari benang berwarna-warni, disertai dengan pom-pom maupun kaitan besi, membuat sandal Tigah Home tidak hanya nyaman dipakai tapi juga terlihat manis di kaki.

Tigah HomeTigah Home/ Foto: @tigahhome/Instagram

Jangan sampai belanja last-minute untuk lebaran agar koleksi yang ditawarkan belum habis terjual! Catat rekomendasi di atas dan cek stoknya di marketplace favoritmu sekarang!

[Gambas:Audio CXO]



(HAI/MEL)

Author

Hani Indita