Interest | Art & Culture

Kasus Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard Akan Diangkat Jadi Film

Selasa, 20 Sep 2022 18:00 WIB
Kasus Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard Akan Diangkat Jadi Film
Jakarta -

Perjalanan kasus kontroversial Johnny Depp dengan Amber Heard yang sempat menggemparkan jagat maya tahun ini, kabarnya akan diangkat menjadi film tunggal dengan tajuk "Hot Take: The Depp/Heard Trial". Meski dengan judul yang to the point, film ini tidak akan dinarasikan dengan gaya dokumenter.

Tentunya, film ini tak akan dimainkan oleh mantan pasangan aktor tersebut. Mark Hapka akan memainkan peran Johnny Depp dan Megan Davis ditunjuk untuk memerankan Amber Heard. Pemain pendukung yang turut meramaikan film ini adalah Melissa Marty sebagai pengacara Johnny, Camille Vasquez, dan Marry Carrig sebagai Elaine Bredehoft, pengacara Amber.

Lebih lanjut, Hot Take akan mengisahkan hiruk-pikuk hubungan Johnny dan Amber selama persidangan maupun di luar persidangan, diikuti dengan dramatisasi proses persidangan yang berlangsung selama 2 bulan terhitung dari bulan April hingga bulan Juni 2022.

Disutradarai oleh Sara Lohman dengan naskah yang dirangkai oleh Guy Nicolucci, pengangkatan kasus Johnny Depp dan Amber Heard ke layar kaca ini dapat dibilang digarap dengan sangat cepat, mengingat bahwa keseluruhan proses produksi yang memakan waktu hanya 3 bulan terhitung dari usainya persidangan di bulan Juni.

Film yang terinspirasi dari kasus Johnny Depp dan Amber Heard ini resmi tayang di Tubi, sebuah platform streaming milik Fox, mulai dari 30 September 2022. Meski putusan sidang yang berakhir memenangkan Johnny Depp atas kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya telah diketahui oleh masyarakat luas, namun bagi yang masih tertarik untuk nonton, catat tanggalnya, ya!

[Gambas:Audio CXO]

(HAI/DIR)

Author

Hani Indita