Interest | Art & Culture

Menyambut dengan Meriah Kembalinya Pop Up Market 2022

Rabu, 03 Aug 2022 16:00 WIB
Menyambut dengan Meriah Kembalinya Pop Up Market 2022
Pop Up Market Foto: Dinar Pamugari - CXO Media
Jakarta -

Pop Up Market akhirnya kembali dilangsungkan offline setelah hiatus selama dua tahun lamanya! Untuk menyambut acara tahunan para kreator anak muda tersebut, Pop Up Market mengadakan pre-event-nya pada 29-31 Juli 2022 di KALA, Kalijaga, kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Mengusung tema First Step by Pop Up Market, acara ini diharapkan dapat menghubungkan para kolaborator dari sektor kreatif dengan mengadakan platform offline bazaar.

Pada pre-event ini, terdapat 28 tenants yang bergabung untuk memperlihatkan koleksi mereka dari berbagai kategori mulai dari Fashion, Accessories, Perfume and Home & Living, hingga Thrift section. Seluruh tenant yang ada di First Step by Pop Up Market adalah kumpulan jenama lokal yang inovatif seperti AVC Atelier, Acheté de Nous, Rupa Studio, Rude Basic, Pedé, Mava, Boura Perfumery, dan masih banyak lagi.

.Berbagai brand menampilkan koleksinya di Pop Up Market/ Foto: Dinar Pamugari - CXO Media

Tidak hanya itu, area thrift juga diramaikan oleh section "Bekas Berkelas" dari KOL dan influencer, vintage store, dan yang lainnya seperti Preloved by Sailormoney, Hendi & Vivian, 99.stuffco, Analooks, Silver moon Reading, dan tenant thrift lainnya. Acara ini berhasil mengumpulkan lebih dari 3800 pengunjung yang hadir dari hari pertama hingga hari terakhir.

Tidak sampai disini saja, Pop Up Market bertema Setting the Steps pada main event-nya ini, juga mengusung suatu konsep baru dengan A Step To The Studio yang merupakan sebuah Walk in Closet dan A Step To The Scent Station untuk para pengunjung mencoba beberapa brand parfum. Produk-produk yang dipajang, baik pakaian, aksesori maupun parfum, semuanya disertai dengan deskripsi yang dapat mengungkapkan kepribadian setiap brand.

.A Step To The Scent Station di Pop Up Market/ Foto: Dinar Pamugari - CXO Media

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Pop Up Market tahun ini menghadirkan sports community gathering yang menjadi sebuah gebrakan baru. Para penggiat olahraga menunjukkan antusiasmenya yang tinggi untuk turut meramaikan kolaborasi Pop Up Market dengan Twinhouse pada pagi hari. Pre-event Pop Up Market ini diharapkan menjadi sebuah wadah yang dapat mendukung brand lokal untuk terus berkembang dan diminati oleh anak muda lainnya.

Acara ini juga diharapkan dapat menjadi suatu dorongan untuk para generasi muda berkontribusi dalam menggunakan produk lokal yang tidak kalah bagus dan berkualitas dari produk luar. Tidak berhenti sampai disini saja, kamu juga dapat menantikan acara selanjutnya, yaitu main event dari Pop Up Market yang akan diumumkan melalui sosial media Pop Up Market @popupmarketid.

[Gambas:Audio CXO]

(DIP/DIR)