Interest | Art & Culture

Rekomendasi Workshop Melukis

Jumat, 22 Jul 2022 12:00 WIB
Rekomendasi Workshop Melukis
Jakarta -

Melukis dapat menjadi salah satu aktivitas yang menenangkan karena selain killing time, kamu juga dapat melepas penat melalui goresan atau coretan pada kanvas hingga menghasilkan suatu karya yang bisa dinikmati   terlebih jika karya tersebut dibuat sendiri. Tidak perlu repot-repot untuk membeli perlengkapan melukis jika kamu hanya ingin menjadikan aktivitas ini sebagai one time thing, karena sudah banyak fasilitas yang menyediakan workshop melukis yang bisa kamu lakukan di waktu luangmu. Berikut adalah rekomendasi workshop melukis yang dapat kamu kunjungi di Jakarta.

Bartega
Hanya dengan Rp 165.000, kamu bisa mendapatkan Artsy Pass di Bartega, Ashta District 8, di mana telah tersedia beragam kanvas dalam ukuran yang berbeda disertai dengan peralatan melukis lainnya! Selain kanvas, medium kertas juga disediakan untuk membuat seasonal greeting cards. Meski tidak dituntun oleh guru, namun kamu akan selalu didampingi oleh para staf yang siap membantu membagikan tips dan menjawab pertanyaanmu seputar lukis melukis. Bartega juga menyediakan beberapa aktivitas menarik lainnya seperti paint by numbers, coffee painting, interactive life drawing, paint and sip atau melukis sambil mencicipi wine, hingga piknik sambil melakukan Plein Air painting dengan watercolor.

Ganara Art Space
Berlokasikan di Wijaya dan PIK Avenue, Ganara Art Space menyediakan kelas untuk oil painting, acrylic painting, dan watercolor painting yang dapat diikuti oleh anak-anak, remaja, hingga dewasa. Ganara membuka art sessions seharga Rp. 125.000 yang sudah termasuk painting kit dan minuman. Selain itu, Ganara Art Space juga menyediakan sesi painting on fabric seperti pada tote bag ataupun bucket hat.

Hadiprana Art Centre
Hadiprana Art Centre terletak pada beberapa titik di Jakarta seperti di Kemang, Alam Sutera, Gading Serpong, Menteng, dan beberapa lokasi lainnya. Hadiprana Art Centre menyediakan kelas menggambar dengan krayon untuk anak-anak, acrylic dan oil painting, kelas menggambar, serta fine arts untuk dewasa. Kelas dibagi dalam beberapa sesi, jadi pastikan kamu daftar terlebih dahulu sesuai sesi yang telah ditentukan, ya!

Itu dia beberapa rekomendasi workshop melukis yang bisa kamu kunjungi, selamat berkarya!

[Gambas:Audio CXO]



(HAI/DIR)

Author

Hani Indita