Inspire | Human Stories

Ada Apa dengan JLo dan Virgo?

Rabu, 14 Sep 2022 17:00 WIB
Ada Apa dengan JLo dan Virgo?
Jennifer Lopez Foto: Getty Images
Jakarta -

Di bulan September, kita merayakan kelahiran para Virgo, zodiak berelemen tanah dengan kelahiran terhitung dari 23 Agustus hingga 23 September. Virgo memiliki karakteristik bertanggung jawab, analitis, dan mampu mengerjakan sesuatu dengan sempurna karena sifat mereka yang perfeksionis. Maka dari itu, tak jarang Virgo dikenal sebagai sosok hardworking yang dapat diandalkan.

Virgo, dengan karakteristik-karakteristik idaman yang mereka miliki saat di lingkup kerja ini dipandang acuh oleh Jennifer Lopez. Kabarnya, penyanyi asal Amerika ini pernah memutus hubungan kerja dengan penari latarnya yang berzodiak Virgo.

.Zodiak Virgo/ Foto: Getty Images

Kabar ini didapat dari Heather Morris melalui wawancaranya di Just Sayin' podcast. Sang aktris yang memainkan peran Brittany di serial Glee ini membagikan cerita yang ia dengar tentang cerita audisi penari latar untuk salah satu tur JLo. "Jennifer Lopez held an audition for dancers for one of her tours-this was years ago," mulanya.

Heather Morris menyatakan bahwa para penari latar yang mengikuti audisi JLo telah hadir sejak jam 10 pagi hingga 6 sore tanpa dibayar. "She (JLo) wasn't there the entire time. She came at the very last part of it to see the dancers who were left, meet everybody," lanjutnya. "She walks in the room and said, "Thank you so much, you guys have worked so hard. By a show of hands, if there are any Virgos in the room, can you just raise your hand?" Kemudian, beberapa orang mengangkat tangannya sesuai dengan permintaan JLo.

Yang terjadi selanjutnya adalah JLo membisikkan beberapa kata ke telinga asistennya sebelum mengatakan terima kasih sudah hadir pada para penari. "And they had to leave after a full day of auditioning for Jennifer Lopez," singkat Heather Morris.

Personal hatred for a specific zodiac? She's just like me.

Tak ada yang tahu alasan pasti di balik pengambilan keputusan JLo pada saat itu. Pelantun lagu "On The Floor" ini mungkin memiliki riwayat buruk dengan penari latarnya yang berzodiak Virgo. Namun, banyak yang berspekulasi bahwa hal ini ada kaitannya dengan mantan suaminya, Marc Anthony yang juga berzodiak Virgo. Entah berdasarkan masalah personal atau memang karena karakteristik antara kedua zodiak yang berbenturan, sepertinya JLo 'alergi' dengan para Virgo.

.Marc Antony dan JLo/ Foto: Getty Images

Jika dilihat sesuai dengan compability, JLo yang memiliki zodiak Leo mungkin merasa sangat bertolak belakang dengan Virgo. Leo, berelemen api, cenderung memiliki semangat yang membara sementara kebanyakan Virgo memiliki energi yang lebih tenang. Sudah jadi rahasia umum bahwa kebanyakan Leo sangat haus akan pujian, sementara Virgo lebih senang memberi kritik    sangat kontras antara satu dan yang lain. Hal ini tentunya dapat memupuk benturan-benturan di antara mereka berdua.

Namun, tentu tak semua Virgo maupun Leo memiliki karakteristik yang dapat dipukul rata, dikotak-kotakan menjadi satu kategori hanya berdasarkan konstelasi mereka. Jika kedua pihak dapat menemukan titik tengah di antara ketidakserasian yang fluktuatif, maka mungkin untuk mencapai sebuah kompromi dalam hubungan mereka, terlepas apapun zodiaknya.

[Gambas:Audio CXO]

(HAI/DIR)

Author

Hani Indita