Inspire | Human Stories

China Punya Ahli untuk Tanggulangi Orang yang Suka Selingkuh

Selasa, 06 Sep 2022 14:00 WIB
China Punya Ahli untuk Tanggulangi Orang yang Suka Selingkuh
Foto: Yan Krukov
Jakarta -

Perselingkuhan merupakan suatu masalah utama dalam perpisahan sebuah hubungan. Namun di negara China, perihal yang satu ini dapat ditangani dengan sigap agar pelaku menjauh dari sebuah hubungan yang sedang berlangsung. Pihak ahli yang dapat menanggulangi orang yang suka selingkuh ini bernama Wang Zhenxi.

Wang Zhenxi adalah seorang wanita muda dari Luoyang, Provinsi Henan yang memiliki kemampuan yang cukup unik. Secara profesional, ia dikenal sebagai ahli dalam meyakinkan wanita simpanan untuk mengakhiri hubungan mereka dengan pria yang sudah memiliki hubungan romansa atau hubungan pernikahan. Tidak disangka-sangka, Wang Zhenxi ini ternyata sangat terkenal di negaranya, sehingga banyak media yang menyebutkan bahwa China adalah satu-satunya negara yang memiliki ahli dalam bidang ini.

Wang Zhenxi melakukan pekerjaannya berdasarkan permintaan klien, dan klien ini biasanya adalah para istri yang merasa diselingkuhi. Selama masa karirnya sebagai ahli dalam bidang menanggulangi perselingkuhan, Wang Zhenxi diketahui sudah berhasil menyelesaikan masalah perselingkuhan sebanyak 800 kali.

Langkah pertama yang Wang Zhenxi lakukan ketika menerima keluhan dari klien adalah mengidentifikasi pihak selingkuhan dan mencoba untuk mendekatinya, sehingga pada tahap ini Wang Zhenxi akan mengikuti selingkuhan tersebut hingga akhirnya berteman dengannya. Setelah berteman, Wang Zhenxi akan berusaha menasehatinya untuk tidak melanjutkan aksinya sebagai selingkuhan. Meskipun tidak mudah, Wang Zhenxi berusaha dengan keras dalam tahap ini hingga harus melibatkan keluarga dan teman-teman selingkuhan ini untuk mengakhiri hubungannya dengan pasangan kliennya. Bahkan, apabila tahap ini tidak cukup mempan baginya, maka Wang Zhenxi akan memperkenalkan selingkuhan dengan pria lain untuk meyakinkan bahwa ia memiliki banyak pilihan lain diluar pasangan kliennya.

Namun, meskipun sering berhasil, Wang Zhenxi tetap mengenal batas kemampuannya dimana apabila ia melihat kasus si klien cukup sulit untuk ia lakukan, maka ia akan mengembalikan uang klien. Menurut Wang Zhenxi pribadi, ia mengatakan bahwa pekerjaannya ini selain membuahkan hasil secara materi untuknya, ia pun senang karena dapat memuaskan dan memperbaiki keluarga yang rusak agar menjadi lebih bahagia.

[Gambas:Audio CXO]



(DIP/iyas)