Insight | General Knowledge

5 Thing Happening This Week

Minggu, 04 Sep 2022 12:00 WIB
5 Thing Happening This Week
Jakarta -

Memasuki bulan September yang ceria, ada beberapa keseruan yang tidak boleh luput dari perhatian. Mulai dari perilisan film-film Indonesia teranyar, peluncuran iPhone 14 Series, sampai festival HIP-HOP, SOUL dan R&B persembahan Flavs 'Revival' di akhir pekan. Berikut adalah 5 Things Happening This Week versi CXO Media, yang akan menemani kamu di pekan kedua bulan September!


Stephen King Luncurkan Fairy Tale - 6 September 2022
Novelis sekaligus pendongeng termasyhur Amerika Serikat, Stephen King, mengumumkan peluncuran karya keduanya di tahun ini yang berjudul Fairy Tale. Novel Fairy Tale merupakan buah produktivitas King semasa terkurung pandemi, yang menceritakan perjalanan penuh fantasi seorang remaja berusia 17 tahun bernama Charlie Reade.

Pada novel teranyarnya, King kembali memamerkan kepandaian memelintir diksi dan alur yang jauh dari kata membosankan, lewat perjuangan Charlie mencari jalan pulang bersama misteri yang dihadirkan sang tetangga, Howard Bowditch dan anjingnya, Radar. Fairy Tale direncanakan terbit mulai 6 September mendatang, dan bisa didapatkan lewat situs jual beli online internasional seperti amazon.com.

[Gambas:Instagram]

'Miracle in Cell no.7' & 'Mendarat Darurat' Tayang di Bioskop - 8 September 2022
Proyek remake dari film drama keluarga "mengandung bawang" asal Korea Selatan, Miracle In Cell No.7 versi Indonesia, siap tayang di bioskop nasional pada 8 September nanti. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, Miracle in Cell No.7 mengangkat kisah seorang pria berkebutuhan khusus yang dipenjara lantaran tuduhan membunuh. Dinamika persahabatan dalam sel serta hubungan dari tahanan yang juga seorang ayah ini akan dimainkan oleh Vino G. Bastian, Mawar Eva de Jongh, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Bryan Domani dan masih banyak lagi.

[Gambas:Instagram]



Masih di hari yang sama, komedi-romantis terbaru Mendarat Darurat juga akan tayang di bioskop seluruh Indonesia per 8 September mendatang. Dimainkan oleh beberapa nama besar seperti Reza Rahadian, Marissa Anita, Luna Maya, hingga Pandji Pragiwaksono yang merangkap sutradara, Mendarat Darurat mengangkat konflik pasangan suami-istri harmonis, Glen (Reza Rahadian) dan Maya (Marissa Anita). Masalah timbul ketika pesawat yang ditumpangi Glen untuk perjalanan bisnis kecelakaan, dan semua pihak mengira Glen meninggal. Sedang kenyataannya, Glen justru tengah berselingkuh dengan Kania (Luna Maya) di sebuah hotel.

[Gambas:Instagram]



iPhone 14 Series Rilis - 8 September 2022
Kabar gembira buat para penggemar iOS. Pada 7 September pukul 10.00 pagi waktu AS, atau tepatnya 8 September 2022 jam 00.00 WIB, iPhone 14 Series akan diluncurkan dan memulai masa Pre-Order, yang dipatok mulai $799 - $1199.

Perusahaan teknologi yang dibangun Steve Jobs tersebut, memperkenalkan 4 seri terbaru iPhone 14. Di antaranya, iPhone 14 dan iPhone 14 Pro, dengan layar 6,1 inch, dan chip A15. Ada pula iPhone 14 Max dan iPhone 14 Pro Max yang memiliki tampilan layar 6,8 inch dan A16. Series iPhone 14 juga didukung oleh 48MP kamera utama, dan kamera depan di posisi punch hole alias tanpa garis poni di layar seperti pendahulunya.

[Gambas:Instagram]

Jackson Wang 'MAGIC MAN' - 9 September 2022

Idola K Pop yang pernah tergabung dalam grup GOT7 Jackson Wang mengumumkan peluncuran album solo keduanya MAGIC MAN pada 9 September 2022 mendatang. MAGIC MAN mengisahkan perjalanan seorang Jackson, saat ia menemukan dirinya dalam sebuah realitas alternatif, bekerja di bawah hukum misteri, godaan, dan kebingungan. Kabarnya album ini juga menjadi materi teranyar Jackson Wang yang akan tampil di hajat We The Fest, 23-25 September nanti di Jakarta.

[Gambas:Instagram]

Flavs 'Revival' - 10-11 September 2022
Yang paling seru datang paling belakang! Kali ini, Indonesia kehadiran Festival Hip-Hop, Soul, dan R&B terbesar lewat Flavs 'Revival' yang dihelat 10-11 September mendatang.

Flavs 'Revival' bermisi membangkitkan kembali hype musik di Indonesia, melalui lebih dari 50 performer terbaik seperti Marion Jola, Shanty, Reza Artamevia, Krowbar, BAP., RAMENGVRL, NDX AKA, MukaRakat, Raisa, dan masih banyak lainnya, pada 4 stage yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.

[Gambas:Instagram]



[Gambas:Audio CXO]



(RIA/DIR)