Interest | Fashion

Kembalinya Jakarta Fashion Week 2023 yang Akan Diselenggarakan di PIM 3

Selasa, 27 Sep 2022 14:30 WIB
Kembalinya Jakarta Fashion Week 2023 yang Akan Diselenggarakan di PIM 3
Jakarta -

Acara tahunan bergengsi yang sudah diadakan sejak tahun 2007, Jakarta Fashion Week akan kembali digelar pada tahun ini. Setelah terhambat selama dua tahun lamanya dan hanya dirayakan secara online akibat pandemi. Dengan tema besar yang bertajuk Fashion Reformation dan Spirit Future of Fashion, acara yang telah berlangsung selama 15 tahun lamanya ini diharapkan menjadi semakin meriah

Menurut CEO GCM Group & Chairwomen JFW, Svida Alisjahbana, sebagai sebuah penengah fashion dengan haircare, makeup, skincare dan masih banyak lagi, Jakarta Fashion Week akan menggandeng beberapa partner untuk menjadi bagian dari Jakarta Fashion Week, seperti Wardah, Makeover, L'oreal, dan Artisan Pro.

Pergelaran Jakarta Fashion Week 2023 yang akan dilakukan pada tanggal 24 hingga 30 Oktober 2022 tersebut akan menghadirkan 30-35 show yang akan dibagi menjadi 5 show saja per harinya. Hal ini dikarenakan acara ini akan disiarkan secara livestream untuk para peminat fashion yang tidak dapat menghadiri Jakarta Fashion Week 2023 secara langsung.

Lokasi untuk Jakarta Fashion Week 2023 ini juga sudah dipikirkan matang-matang dengan menjadikan Pondok Indah Mall 3 sebagai pilihan yang tepat. Pemilihan Pondok Indah Mall 3 sebagai lokasi Jakarta Fashion Week tahun ini karena lokasi tersebut kini menjadi sebuah melting pot, di mana banyak kultur dari Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan yang melebur di sini. Tidak hanya itu, lokasi ini juga cukup luas untuk menyediakan runway, lounge, backstage hingga media lounge.

Tidak hanya itu, Jakarta Fashion Week 2023 juga membawa dua desainer lokal untuk berangkat membawakan koleksi Spring/Summer 2023 ke Seoul, Korea Selatan. Brand tersebut adalah milik Anandya Purti dari IKYK dan Monique Soeriaatmadja dari SOE Jakarta.

Dengan tujuan untuk mengedepankan fashion lokal milik para desainer tanah air, JFW ingin mendukung passion dalam fashion untuk anak muda di Indonesia dengan memberikan awareness mengenai majunya industri fashion di negara ini, Jakarta Fashion Week 2023 juga akan menggandeng berbagai influencer tanah air dari berbagai platform yang kini sedang trending untuk merayakan Jakarta Fashion Week 2023 ini.

[Gambas:Audio CXO]

(DIP/DIR)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS