Interest | Fashion

Selebrasi Meriah Marhen. J Hallyu Fest Bersama Seol In-ah

Senin, 01 Aug 2022 14:20 WIB
Selebrasi Meriah Marhen. J Hallyu Fest Bersama Seol In-ah
Foto: CXO Media/Insan Burhansyah
Jakarta -

Siapa yang tidak kenal dengan brand tas popular satu ini, Marhen. J? Seiring dengan minat masyarakat Indonesia pada brand asal Korea ini meningkat, Marhen. J menyelenggarakan acara kolaboratif "Marhen. J Hallyu Fest" bersama iStyle.id, distributor resmi produk-produk beauty, fashion, dan lifestyle Korea. Festival ini berlangsung selama 5 hari terhitung dari 27 Juli hingga 31 Juli 2022 di mana tersedia booth dari puluhan brand asli Korea. Selain itu, Hallyu Fest juga menyajikan kegiatan menarik seperti workshop, fashion show, beauty class, dan lainnya.

.Marhen. J Hallyu Fest/ Foto: CXO Media/Insan Burhansyah

Chief of Commercial Officer iStyle.id, Vincent Yu, mengungkap bahwa acara Marhen. J Hallyu Fest diselenggarakan agar masyarakat Indonesia dapat merasakan sensasi seperti belanja langsung di Korea yang dipenuhi dengan produk asli dan berkualitas. Tidak hanya itu, Marhen. J Hallyu Fest juga merupakan bentuk balasan terima kasih atas dukungan yang telah diterima oleh Marhen. J dari pelanggan dan peminat di Indonesia.

Marhen. J juga memanfaatkan momentum Hallyu Fest untuk mengundang muse terbarunya, Seol In-ah, aktris dari drama Korea yang digemari banyak khalayak, Business Proposal, untuk mengadakan acara jumpa fans. Fakta menariknya, acara Hallyu Fest menjadi acara fanmeeting pertama Seol In-ah di luar negeri. "Saya tidak tahu bahwa Business Proposal memiliki banyak peminat di Indonesia," tuturnya. Dengan fans yang berkunjung ke Central Park terlihat memadati area meet and greet, Seol In-ah merasakan atmosfer yang luar biasa. "Saya merasa lebih dicintai saat berada di sini. Terima kasih banyak," ucap Seol In-ah.

.Soul In-ah/ Foto: CXOMEDIA/Reyvianto Dwi Putra

Ia turut mengungkapkan bahwa menjadi "Face of The Brand" Marhen. J merupakan sebuah kehormatan yang besar. "Marhen. J adalah perusahaan yang mencintai lingkungan, peduli dengan keberlangsungan binatang, dan satu-satunya brand di Korea yang membuat tas dari kulit apel. Sehingga menjadi brand ambassador Marhen. J merupakan kehormatan yang luar biasa," ungkap Seol In-ah dalam konferensi pers yang diadakan Sabtu (30/6) lalu.


Wakil Direktur Marhen. J, Cho Won-sub juga hadir dalam perhelatan tersebut dan menyatakan bahwa Seol In-ah menginspirasi Marhen. J dengan sosoknya yang sederhana namun multitalenta dan berkelas. Menurutnya pula, alasan Marhen. J diminati oleh masyarakat Indonesia adalah karena produknya yang simple, stylish, dan fungsional. Hal ini sejalan dengan jawaban Seol In-ah saat mendeskripsikan gaya fashionnya   "Simple is best, best is simple."

.Soul In-ah/ Foto: CXO Media/Insan Burhansyah

CXO Media juga sempat berbincang langsung dengan sosok penuh pesona Seol In-ah untuk segmen Ngobrol Sore Semaunya, tersedia di laman cxomedia.id dan kanal YouTube CXO Media.

Ke depannya, Marhen. J akan mengeluarkan sejumlah kolaborasi produknya bersama Seol In-ah yang akan tersedia di situs iStyle.id. Nantikan produk-produk mendatang dari Marhen. J!

[Gambas:Audio CXO]



(HAI/MEL)

Author

Hani Indita