Interest | Fashion

Atmos Pink Hadir di Grand Indonesia, Jakarta!

Senin, 18 Jul 2022 16:00 WIB
Atmos Pink Hadir di Grand Indonesia, Jakarta!
Atmos Pink Grand Indonesia Foto: Instagram
Jakarta -

Fashion kini memang sudah menjadi suatu hal yang amat diperhatikan oleh berbagai kalangan, terutama bagi para perempuan. Salah satu fashion trend yang kini merajalela di kalangan puan adalah sneakers! Bagi kamu yang merupakan salah satu sneakers enthusiast, kini Atmos Pink hadir di Jakarta untuk memanjakan kegemaran kamu yang satu ini. Berlokasi di Grand Indonesia Skybridge level 2, Atmos Pink menawarkan berbagai pilihan sneakers terkini dari jenama terkemuka seperti NIKE, PUMA, New Balance, dan masih banyak lagi untuk kamu borong ke rumah.

Dirancang oleh Agatha Carolina dari Bitte Design Studio bersama tim perempuannya, gerai Atmos Pink dipenuhi dengan nuansa feminin perempuan dengan tambahan dekorasi seperti tinted glass, embossed carpets, sentuhan velvet dan yang lainnya di dalam ruangan yang berwarna serba merah muda. Tidak hanya untuk berbelanja sneakers dan pakaian, Atmos Pink juga dapat menjadi tempat untuk berkumpul dan saling berbagi inspirasi.

.Tunnel Installation/ Foto: Instagram

Uniknya lagi, Atmos Pink Indonesia menyediakan dance floor yang didesain oleh Agatha Carolina dengan tunnel installation untuk mengeksplorasi pencahayaan dan warna. Konsep dance floor ini nyatanya serupa dengan Atmos Pink yang ada di Tokyo.

"Atmos selalu mengutamakan komunitas lokal dan urban sneakers culture. Dan Atmos Pink juga dengan konsep yang sama, tetapi yang membedakan adalah koleksinya khusus perempuan. Kami juga memberikan space dance floor atau dance area ini untuk mendukung komunitas perempuan penggemar dance dan fun activity untuk mengekspresikan diri" ungkap Sara Calista selaku Head of Marketing dari The 707 Company.

.Atmos Pink/ Foto: Instagram

Dengan konsep menariknya, "Go ahead: Ladies, let's move forward. To love ourselves positively every day. Let's move our bodies. Let's live the music. Let's make art. Let's breathe fashion." Atmos Pink didirikan dengan konsep berbeda untuk merepresentasikan urban style perempuan dengan beragam koleksi sepatu sneakers terkini, pakaian serta aksesori yang nyaman untuk dikenakan sehari-hari.

Semua produk yang tersedia di Atmos Pink sudah dikurasi untuk merepresentasikan identitas Atmos Pink yang menarik bagi para perempuan Indonesia. "Kita mau ketika semua perempuan muda yang ingin berbelanja cool sneakers, apparel, dan accessories yang pertama terlintas di kepalanya adalah Atmos Pink," ujar Octaviani Abby selaku Brand Manager Atmos Indonesia.

[Gambas:Audio CXO]

(DIP/DIR)