Interest | Fashion

Rayakan Anniversary, Kith Berkolaborasi dengan New Balance

Jumat, 17 Jun 2022 14:00 WIB
Rayakan Anniversary, Kith Berkolaborasi dengan New Balance
Foto: New Balance
Jakarta -

Dalam hal kolaborasi footwear, Ronnie Fieg, pendiri merek streetwear, Kith, memiliki hasil yang luar biasa sejak dulu. Sebut saja kolaborasi dengan Air Jordan pada beberapa kesempatan, mendesain suede version untuk Bapesta sneaker milik Bape, bahkan Nike memberinya izin untuk mengerjakan koleksi "Long Live the King" LeBron James, yang dirilis pada 2018 lalu.

Memperingati 40 tahun 990 silhouette dan 10 tahun Kith, Ronnie Fieg kini berkolaborasi dengan New Balance. Koleksi ini terdiri dari empat generasi 990, termasuk 990V1, 990V2, 990V3 dan 990V4. Fieg mengolah kembali empat warna favoritnya dari kolaborasi yang ia lakukan dengan New Balance sebelumnya untuk menyoroti sejarah panjang Kith yang bekerjasama dengan merek footwear ikonik asal Boston tersebut

Koleksi ini menandai pertama kalinya dalam sejarah New Balance bahwa mereka berkolaborasi dalam ukuran lengkap untuk semua anggota keluarga. Warna setiap model telah diterapkan untuk ukuran mulai dari bayi, balita, anak-anak, hingga orang dewasa dan Kith akan merilis setiap warna 4 hari berturut-turut. Mulai dari model 990v4 "United Arrows & Sons" pada tanggal 15 Juni; 990v3 "Daytona" pada tanggal 16 Juni; 990v2 "Cyclades" pada tanggal 17 Juni; dan 990v1 "Dusty Rose" pada tanggal 18 Juni.

Kolaborasi spesial ini sangat diantisipasi oleh para penggemar New Balance yang memang selalu sukses menarik perhatian kala berkolaborasi dengan brand-brand lainnya seperti Aime Leon Dore dan Joefreshgoods. Koleksi baru Kith x New Balance ini merupakan suatu pembaruan dari sneakers abu-abu yang dikonstruksi dengan leather dan suede. Seperti kebanyakan sneakers yang sudah dirilis oleh New Balance, koleksi ini akan memiliki comfort-first Encap-cushioned midsole yang pastinya akan membuat para pengguna sangat nyaman.

[Gambas:Audio CXO]

(DIP/DIR)