Interest | Fashion

Koleksi Menawan dari Kolaborasi Nike dan Jacquemus

Rabu, 06 Jul 2022 16:00 WIB
Koleksi Menawan dari Kolaborasi Nike dan Jacquemus
Jakarta -

Nike yang berkolaborasi dengan Jacquemus dipastikan akan memadukan olahraga dengan fashion wanita. Merek pakaian olahraga global ini sebelumnya telah berkolaborasi dengan banyak nama mode di masa lalu, termasuk Virgil Abloh dari Off-White, Sacai, Marine Serre, Yoon Ahn dari Ambush, dan banyak lagi. Namun kolaborasinya dengan Jacquemus kali ini akan sangat spesial, karena koleksi wanita yang sangat dinanti ini bertepatan dengan ulang tahun Nike yang ke-50 pada tahun ini.

.Jacquemus x NIKE/ Foto: NIKE

Kolaborasi antara Nike dan Jacquemus dimulai dengan 15 koleksi pakaian, mulai dari harga $40 hingga $175. Koleksi tersebut mencakup pakaian wanita, footwear, dan aksesori wanita untuk semua aktivitas musim panas yang sporty dan stylish. Pakaian wanita seperti short dress dan rok tenis untuk koleksi ini terbuat dari kain Dri-FIT khas Nike, sedangkan item pakaian rajut yang merupakan keahlian Jacquemus dibuat dengan katun organik dan kain daur ulang yang kemudian diselesaikan dengan detail ribbing yang halus. Hoodie, bucket hat, dan sneakers melengkapi koleksi kolaborasi antara Nike dan Jacquemus.

.Jacquemus x NIKE/ Foto: NIKE

"For this collaboration with Nike, I wanted to create a collection that reinterprets athletic women's sportswear in a minimal way. I have always been inspired by vintage ACG pieces and Nike campaigns from the '90s. Having this imagery in mind, we designed women's athletic wear with sensuous details and neutral colors, along with my own interpretation of the Humara, my favorite Nike shoe. It was important for the collection to be accessible for all bodies, and to be a natural blend of Jacquemus style and Nike performance." Ungkap Jacquemus mengenai kolaborasinya bersama Nike.

Koleksi kolaborasi antara Nike dan Jacquemus resmi diluncurkan pada Selasa, 28 Juni, dan tersedia secara eksklusif di jacquemus.com. Lalu mulai dari hari Kamis, 7 Juli, koleksi tersebut akan tersedia di website resmi Nike. Jadi, tunggu apalagi? Siap-siap untuk merogoh kocek dalam-dalam untuk koleksi eksklusif ini, ya!

[Gambas:Audio CXO]



(DIP/MEL)