Interest | Fashion

Animasi Jennie BLACKPINK di Video Chanel Metiers d'art 2021/22

Senin, 13 Jun 2022 16:00 WIB
Animasi Jennie BLACKPINK di Video Chanel Metiers d'art 2021/22
Animasi Jennie Blackpink untuk Chanel Foto: Chanel
Jakarta -

Baru-baru ini, Chanel meluncurkan sebuah iklan dalam bentuk animasi yang dibintangi oleh brand ambassador-nya, Kim Jennie dari BLACKPINK. Bintang K-pop global ini berubah sebagai karakter kartun dengan mengenakan gaun Chanel yang merupakan salah satu koleksi Métiers d'art 2021/22 yang dipresentasikan pada Desember 2021 lalu. Dalam video tersebut, Jennie tampak mengenakan lipstik merah saat terbang dari Paris, Prancis sepanjang waktu untuk menuju ke rumahnya di Seoul, Korea Selatan.

.Animasi Jennie Blackpink dari Chanel/ Foto: Chanel

Diilustrasi dan disutradarai oleh perusahaan produksi Prancis, Remembers, film pendek tersebut disulap untuk melengkapi film yang dirilis pada Desember 2021 sebagai bagian dari pertunjukan Métiers d'art Chanel 2021/22. Enam bulan setelah merilis koleksinya, inilah cara Virginie Viard   sang Creative Director Chanel    mengumumkan peluncurannya.

.Animasi Jennie Blackpink/ Foto: Chanel

Dalam animasi, Jennie digambarkan berlari di jalanan Paris dengan token-token keahlian Chanel yang membuka perjalanannya ke tujuannya. Terdapat manik-manik yang berkilauan, lapisan sutra berwarna hitam, mutiara, dan bunga kamelia; dan saat Jennie terangkat, berputar dan melayang di udara, aksesori utama Métiers d'art disematkan ke langit. Saat Jennie mendarat, ia tidak lagi berada di Kota Cinta Paris, Prancis, melainkan ia mendarat di kampung halamannya, Seoul, Korea Selatan.

.Animasi Jennie Blackpink untuk Chanel/ Foto: Chanel

Semua keunggulan penampilan Jennie yang bersatu dengan Chanel digambarkan dengan cara baru dan inventif. Rambutnya yang hitam mengkilap, warna bibir merah muda serta tahi lalat yang terletak pada alisnya pun diadaptasi dengan sangat sempurna pada animasi singkat ini. Tidak hanya itu saja, penampilan Jennie di dalam animasi ini pun juga disempurnakan dengan a-line gossamer pleated skirt, dark stockings dan Chanel pumps sebagai sentuhan akhir yang manis.

[Gambas:Audio CXO]

(DIP/DIR)