Interest | Fashion

Tampil Modis Untuk Eid 2022 Dengan Brand Lokal

Senin, 25 Apr 2022 20:00 WIB
Tampil Modis Untuk Eid 2022 Dengan Brand Lokal
Foto: Instagram
Jakarta -

Perayaan Idul Fitri, selain menjadi hari kemenangan bagi umat muslim karena telah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan, merupakan liburan yang dinanti-nanti agar dapat mengenakan pakaian terbaik untuk melakukan shalat Eid yang nantinya akan disusul dengan kumpul bersama keluarga terkasih.

Menyambut bulan yang suci, brand fesyen karya anak bangsa sudah mempersiapkan koleksi khusus yang terdiri dari busana untuk dikenakan saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Berikut adalah rekomendasi brand-brand lokal yang wajib kamu nantikan!

Luminara

.Luminara/ Foto: Instagram


Brand yang satu ini khusus menyediakan deretan koleksi untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Beberapa pakaiannya sudah terlihat digunakan oleh influencer seperti Ayla Dimitri, Alika Islamadina, dan Nagita Slavina. Deretan pakaian yang ditawarkan Luminara terlihat elegan dengan warna-warna yang tersedia seperti silver, biru, pink, ungu muda dengan bahan crochet, satin, katun, dan taffeta.

Untuk koleksi Raya tahun ini, Luminara menawarkan celana dengan printed silk berwarna putih dipadu dengan warna maroon dan merah. Dengan desain yang sama, Luminara juga mengeluarkan versi gaun untuk koleksi dibawah "Painting Blue." Gaun lain juga tersedia dibawah "Printed Lace" berwarna silver dengan lengan ¾. Jika kamu ingin tampil kasual saat Hari Raya tiba, temukan koleksi Luminara di laman Instagram dengan username @_luminara_!

Tarabini.tagia

.Tarabini.tagia/ Foto: Instagram


Berbasis di Seattle dan Jakarta, deretan koleksi Tarabinia.tagia selalu terkesan unik dan playful dengan checked pattern yang sering hadir di setiap produknya. Beberapa pakaian juga seringkali dirancang secara asimetris dan dipadukan pula dengan bahan yang berbeda-beda. Ditambah, aksen-aksen yang mempermanis pakaian seperti pita dan tali, membuat Tarabinia.tagia terlalu sayang untuk tidak dimiliki!

Koleksi Raya Tarabini.tagia terlihat sangat manis dengan permainan lace pada bagian depan, inner pocket yang berwarna pink blush dan soft cream, dengan bagian bawah yang bermekaran ruffles warna pink dan biru. Bosan dengan putih untuk Hari Raya? Tarabini.tagia juga menawarkan robe dengan warna emerald, abu-abu, pink dan ungu, serta biru. Tentuya, dengan model asimetris yang akan membuatmu tampil spesial di hari yang spesial pula. Cek katalog lengkapnya sekarang!

IKYK

.IKYK/ Foto: Instagram


I Know You Know atau yang lebih dikenal sebagai IKYK menawarkan beragam busana untuk menyambut Hari Raya. Salah satunya, dress see-through berbahan lace warna putih yang dipenuhi dengan embroidery pattern berwarna merah dengan setelan warna krem yang dipenuhi aksen bunga berwarna pink dan kuning. Koleksi Ramadan IKYK akan diramaikan dengan paduan manis dari pattern floral dan bahan lace. Ada juga jubah asimetris dengan paduan warna serta bahan yang berbeda pula. Dan rok bertingkat dengan desain pleated dan bahan lace.

Toko Didiyo

.Toko Didiyo/ Foto: Instagram


One-of-a-kind pieces spesial untukmu! Toko Didiyo menawarkan koleksi eksklusif yang hanya bisa dibeli di SONDERLAB! Tidak hanya untuk perempuan, Toko Didiyo juga mengeluarkan koleksi untuk laki-laki. Mengedepankan tampilan kasual, koleksi Raya Toko Didiyo memadukan lace dengan katun dalam busana serba putih yang nyaman dipakai.

Selain koleksi eksklusif dengan SONDERLAB, Toko Didiyo juga merilis koleksi Ramadan yang bisa kamu dapatkan melalui marketplace lain dengan pilihan kaftan warna-warni, mulai dari kuning, tosca, dan merah muda peach.

Studio Senses

.Studio Senses/ Foto: Instagram


Tampil klasik dengan Studio Senses untuk lebaran tahun ini! Busana yang dirancang oleh Studio Senses kebanyakan berwarna putih dan dipenuhi dengan embellishment cantik serta tambahan payet dan permainan campuran fabrik yang membuat pakaian Studio Senses terasa sangat mewah dan menawan. Salah satunya, blus putih berbahan organza yang dipercantik dengan hand embroidery di bagian dada dan pita pada bagian pergelangan tangan. Kemudian, semi-kebaya encim see-through berlengan panjang dari Tekat Signature Fabric berwarna biru langit.

[Gambas:Audio CXO]



(HAI/MEL)

Author

Hani Indita