Interest | Art & Culture

Anime One Piece Bakal Di-remake WIT Studio, Apa Bedanya?

Senin, 18 Dec 2023 18:30 WIB
Anime One Piece Bakal Di-remake WIT Studio, Apa Bedanya?
Jakarta -

Serial anime teranyar One Piece rencananya akan diproduksi ulang oleh WIT Studio dan ditayangkan di Netflix secara eksklusif. Anime produksi WIT Studio yang berjudul The One Piece ini akan dibuat dari saga pertama yakni East Blue. Meskipun jalan cerita yang akan dibuat tidak akan jauh berbeda dengan yang sudah ada, namun Netflix memastikan akan ada perbedaan, terutama dari segi visualisasinya.

Seperti diketahui WIT Studio merupakan rumah produksi animasi yang membuat SPY x FAMILY dan Attack on Titan season 1-3. Sehingga besar harapan penggemar, One Piece dari WIT Studio akan menjadi lebih hidup dengan kualitas gambar yang lebih modern.

Dikutip About Netflix, The One Piece akan dibuat dengan teknologi visual canggih untuk menafsirkan ulang berbagai petualangan Luffy melalui East Blue Saga. Menggandeng Eiichiro Oda langsung, Netflix juga bekerja sama dengan penerbit Shueisha, Fuji Television Network, dan Toei Animation.

"[Proyek ini] berbeda dari serial anime TV yang telah dicintai penonton selama lebih dari 25 tahun. Serial ini akan memberikan penonton pengalaman yang segar tetapi tetap familiar. Memanfaatkan teknologi visual modern untuk bisa membayangkan kembali petualangan Luffy melalui East Blue Saga yang digemari," tulis Netflix dan WIT Studio dikutip Variety.

Walaupun ini adalah kabar yang menggembirakan bagi penggemar One Piece di seluruh dunia, tetapi Netflix belum merilis kapan The One Piece buatan WIT Studio ini akan rilis. Jadi, kita tunggu saja, seperti apa One Piece yang diinterpretasikan ulang oleh WIT Studio ini.

(DIR/alm)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS