Interest | Art & Culture

Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan Mengenalkan Kang dan Stature

Selasa, 10 Jan 2023 19:32 WIB
Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan Mengenalkan Kang dan Stature
Jakarta -

Dengan dirilisnya trailer dari Ant-Man and the Wasp: Quantumania, fase ke-5 Marvel Cinematic Universe akan dimulai. Diketahui bahwa Marvel sedang membangun jalan cerita menuju Avengers: The Kang Dynasty pada tahun 2025. Di film Ant-Man inilah, kita akan mulai dikenalkan pada Kang the Conqueror yang akan diperankan oleh Jonathan Majors. Tidak hanya sekedar sequel Ant-Man, film ini juga akan membuka lembaran baru untuk Marvel dan berbagai karakter lainnya jelajahi di fase-fase selanjutnya.

Dalam trailer, Scott Lang yang diperankan oleh Paul Rudd terlihat sangat menikmati kehidupan selebritinya seusai hal-hal ia lalui di Avengers: Endgame. Namun, seperti yang kita ketahui, Scott Lang adalah salah satu dari banyaknya manusia yang terkena blip selama 5 tahun akibat Thanos, ia kehilangan banyak momen-momen bahagia bersama Cassie Lang (Kathryn Newton) ketika ia bertumbuh kembang hingga menjadi sosok gadis remaja. Di trailer ini juga kita dapat melihat bahwa Cassie akan menjadi superhero Stature untuk pertama kalinya.

Masalah yang muncul dalam sekuel ketiga dari Ant-Man ini adalah ketika Scott Lang terlibat dengan Kang setelah anaknya Cassie Lang menciptakan "Quantum Beacon" yang secara tidak sengaja menghubungi villain tersebut. Kang yang terjebak di Quantum Realm layaknya yang dialami oleh Scott Lang pada sekuel Ant-Man kedua, membutuhkan bantuan Scott Lang untuk membebaskan dirinya

Selain Kang the Conqueror, kita juga akan diperkenalkan oleh MODOK yang akhirnya hadir di MCU. MODOK yang memiliki kepanjangan Mental Organism Designed Only for Killing adalah salah satu villain favorit para penggemar karena memiliki kemampuan teknologi tinggi yang memimpin A.I.M enterprise dengan bentuk otak yang sangat besar hingga membuatnya menjadi raksasa dengan kepala besar dan tubuh kecil.

Seperti yang kita ketahui bahwa fase keempat MCU kurang lebih berisikan generasi muda yang mengambil alih warisan para superhero tua yang diperkenalkan semenjak fase satu. Sekuel ini diyakini akan difokuskan pada kemampuan Cassie yang akan menjadi anggota Young Avengers dengan nama Stature. Kira-kira eksekusi dari perjalanan Stature ini akan seperti apa, ya? Saksikan film Ant-Man and the Wasp: Quantumania di bioskop pada tanggal 17 Februari 2023!

[Gambas:Audio CXO]

(DIP/alm)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS