Interest | Art & Culture

Ardhito Pramono Rilis Video Musik Single "Daun Surgawi"

Jumat, 16 Dec 2022 14:30 WIB
Ardhito Pramono Rilis Video Musik Single
Jakarta -

Ardhito Pramono tidak pernah berhenti untuk membuat karya terbaru karena kali ini, ia kembali merilis video musik untuk single "Daun Surgawi" yang diambil dari album terbarunya, Wijayakusuma. Uniknya, lagu ini sebenarnya menceritakan tentang kecintaannya terhadap sayur-sayuran yang terbukti menyehatkan tubuh, mencerahkan pikiran, serta bisa dinikmati kapan saja dan dibeli di mana saja.

Walaupun Ardhito bukan seorang vegetarian, ia mengaku bahwa dirinya selalu berusaha memasukkan sayur-sayuran dalam setiap masakan yang dibuat. "Gue selalu suka perpaduan sayur-sayuran di setiap makanan yang gue masak sendiri ataupun Ketika gue makan diluar" kata Ardhito Pramono, sebagai penulis lagu "Daun Surgawi".

Jalan Cerita yang Unik

Video musik ini dikemas dengan memasukkan unsur-unsur komedi yang ringan namun bermakna. Ceritanya sendiri tentang kisah seorang wanita yang jatuh hati kepada seorang pedagang sayur keliling di komplek rumahnya, yang mana ia harus berusaha menyimpan hubungan yang sedang ia bangun.

.Videoclip Daun Surgawi/ Foto: YouTube

"Ketika menonton video clip ini, Keseruan dalam mengagumi. Perasaan yang tidak bisa dinilai salah atau benarnya. Mengagumi seseorang membuat perasaan menjadi berbunga-bunga, namun juga tentunya bisa menularkan rasa bahagianya kepada orang sekitar. Melalui visual di MV ini mengajak penonton merasakan indahnya perasaan mengagumi dan keseruan yang tercipta akibat perasaan tersebut." jelas Bintang, sebagai sutradara dari video musik "Daun Surgawi".

Untungnya, kalian sudah tidak perlu nunggu lama untuk menonton video musik yang memiliki jalan cerita lucu ini. Segera tonton "Daun Surgawi" sekarang juga di kanal YouTube Ardhito Pramono Official.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Audio CXO]

(tim/DIR)

Author

Timotius P

NEW RELEASE
CXO SPECIALS