Interest | Art & Culture

FLAVS Festival 2022 Siap Digelar, Ini Lineup Lengkapnya

Jumat, 26 Aug 2022 19:00 WIB
FLAVS Festival 2022 Siap Digelar, Ini Lineup Lengkapnya
Jakarta -

FLAVS Festival   festival hip-hop, soul, dan R&B terbesar di Indonesia-siap digelar pada 10-11 September 2022 mendatang di Istora Senayan! FLAVS Festival 2022 pun memberi kejutan dengan mengumumkan 15 nama-nama baru dalam pengumuman line up fase ketiga. Dengan tambahan nama-nama ini, FLAVS Festival dipastikan akan memberikan sajian penampilan yang beragam mulai dari solois, rapper, grup musik, kolektif, hingga penampilan kolaborasi spesial.

Sejumlah musisi yang diumumkan akan tampil dalam FLAVS Festival 2022 di antaranya adalah 8ROOKS, A. Nayaka & The Blue Room Boys, Bianca Da Silva, BLVCKMINDS, ENVY*, Keilandboi, Kunto Aji, Laidthis Nite, Maliq & D'Essentials, Oslo Ibrahim, Penikmat Soto, serta kolektif WestWew. Selain itu, akan tampil pula proyek spesial RapRockUnited yang terdiri dari ST. Loco, 7 Kurcaci, Kripikpeudeus, Ragajimesin, Master Wu feat. Andy /RIF, Eka Annash, Iwa K, John Doe, Laze, dan Yacko dengan menampilkan para punggawa masa kejayaan rap rock di Indonesia.

Salon R&B juga menjadi penampilan yang wajib untuk dinantikan! Kolektif perempuan R&B muda dan bertalenta yang digawangi oleh RL KLAV, Gavendri, dan Moneva ini tentu akan membuat malammu di FLAVS Festival semakin manis.

Tak hanya itu, akan ada juga penampilan kolaborasi spesial bertajuk "Symphony From Hell" yang kembali hadir menghentak panggung 2022 dengan menampilkan: DPMB, GNTZ, Mario Zwinkle, Uncle T, dan Xaqhala. Hadir pula nama-nama lain di dalam kolaborasi spesial ini, yaitu Moneva, PB, Ramengvrl, Sade Susanto, Tuan Tigabelas di mana mereka semua akan tampil dengan konsep pertunjukan hip-hop, soul, R&B dengan balutan musik orkestra dari kolektif Hell House asal Yogyakarta.

FLAVS Festival 2022 akan berlangsung dengan mengusung tema "REVIVAL". Sesuai dengan tema yang diusungnya, festival musik tersebut mencoba menggarisbawahi semangat kebangkitan untuk kembali berdiri tegak dan berpegangan tangan setelah berbagai hal yang terhenti. Dengan hadirnya beragam penampil dari berbagai kota, festival ini sekaligus menjadi wadah untuk berbagai warna dan kultur yang ada dalam kancah hip hop, soul, dan R&B.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, FLAVS Festival 2022 akan digelar secara offline dan online. Penyelenggaraan secara hybrid dimaksudkan agar acara ini dapat menjangkau lebih banyak para pegiat dan pecinta hip hop, soul, dan R&B yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Bagi kamu yang sudah tidak sabar menyaksikan FLAVS Festival 2022, kamu bisa mendapatkan informasi tiket di website www.flavs.id.

[Gambas:Audio CXO]

(ANL/DIR)