Interest | Art & Culture

Serial Web Senja Hari Ini Indah: Babak Baru Romansa Rizky Febian-Mahalini

Senin, 22 Aug 2022 13:58 WIB
Serial Web Senja Hari Ini Indah: Babak Baru Romansa Rizky Febian-Mahalini
Jakarta -

Pasangan musisi Rizky Febian dan Mahalini Raharja, menapaki langkah baru mereka di dunia seni peran dalam sebuah serial web berjudul Senja Hari Ini Indah, yang dipersembahkan oleh CXO Media bersama Pegadaian Digital dan didukung oleh Le Minerale. Pada sesi jumpa pers dan intimate screening episode perdana Senja Hari Ini Indah yang digelar di Antasore Japanese Dining, Jakarta Selatan (21/8) kemarin, Rizky Febian dan Mahalini Raharja, atau yang akrab disapa Iky dan Lini, juga hadir secara langsung untuk menemani para penggemar yang telah memadati venue sejak siang hari.

"Waktu kita berdua ditawarin tuh kita excited banget sih, karena kita berdua juga nggak bisa jauh gitu kan. Jadi kayak ngerasa, 'kerja bareng enak nih', terus di luar nyanyi juga dan yang aku senang, kita benar-benar ikut nimbrung soal ceritanya, terus ada lagunya juga," kesan Lini saat Q&A session di jumpa pers Sabtu lalu.

Sementara sang kekasih, Rizky Febian, mengutarakan terima kasihnya untuk kesempatan berharga ini. "Sebelumnya sih, saya mau berterima kasih untuk CXO Media dan Pegadaian Digital yang sudah mau memberikan kesempatan untuk kita kerja sama di series ini, apalagi mainnya sama pasangan sendiri," kata Iky. "Ya, perasaannya seneng lah ya gitu, karena ya kapan lagi pacaran tapi cari uang gitu kan," canda Iky menambahkan.

Meski sempat tertunda beberapa saat karena hujan, Iky dan Lini justru tampil menghangatkan suasana dengan menyanyikan cuplikan dua lagu teranyar mereka sekaligus original soundtrack Senja Hari Ini Indah berjudul "You're Mine" dan "Satu Tuju", yang baru secara resmi diluncurkan kepada publik pada 2 September 2022 mendatang.

.Rizky Febian-Mahalini menyanyikan OST dari Senja Hari Ini Indah/ Foto: Deryan Triarya - CXO Media

Pada acara tersebut, Executive Producer CXO Media, Khairul Rizky turut menuturkan rasa semangatnya dalam mempersembahkan sebuah Web Series kepada masyarakat Indonesia. "Pastinya kita merasa sangat excited, karena hal ini sudah menjadi visi CXO Media sejak lama. Jadi, alhamdulillah, hari ini bisa launching Senja Hari Ini Indah kepada teman-teman beruntung yang bisa hadir di sini," kata Khairul.

Di samping itu, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Elvi Rofiqotul Hidayah mengungkapkan alasan mereka bergabung ke dalam proyek serial web Senja Hari Ini Indah. "Ini adalah cara kami menyapa teman-teman generasi muda yang memang hobi menonton Web Series," kata Elvi. "Untuk itu, Pegadaian senang sekali bisa mempersembahkan Senja Hari Ini Indah bersama CXO Media, Rizky Febian dan Mahalini, yang dekat dengan generasi muda," tambahnya.

Serial web Senja Hari Ini Indah merupakan serial original pertama CXO Media bersama Pegadaian Digital dan didukung oleh Le Minerale, yang mengisahkan perjalanan cinta Adam (Rizky Febian) dan Nika (Mahalini) sebagai sepasang insan kekasih, yang berjuang menembus tembok penghalang kebersamaan mereka. "Senja Hari Ini Indah, akan tayang setiap hari Jum'at, mulai 26 Agustus 2022 pekan depan, eksklusif hanya di platform cxomedia.id," tutup Khairul.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Audio CXO]





(RIA/DIR)