Interest | Art & Culture

Sinopsis Senja Hari Ini Indah Ep. 4 - Melepas Harap

Sabtu, 17 Sep 2022 12:00 WIB
Sinopsis Senja Hari Ini Indah Ep. 4 - Melepas Harap
Jakarta -

Roman berbumbu misteri antara Adam (Rizky Febian) dan Nika (Mahalini) berlanjut ke babak yang lebih baru. Kali ini, Nika yang berupaya lebih keras untuk membantu Adam menemukan potongan yang hilang di dalam dirinya.

Bersama-sama, Nika dan Adam mengunjungi sebuah tempat yang memorable; sebuah toko ajaib, tempat dahulu mereka mendapati sebuah barang, yang menciptakan perbedaan aneh di kisah keduanya pada masa kini.

.Tangkapan Layar 'Senja Hari Ini Indah' Episode 4

Walau demikian, Adam tetap saja belum puas dengan keadaan. Ia masih merasa terpisah di antara jurang lebar dengan Nika, dan belum mampu mengingat jembatan yang sepertinya pernah menyatukan mereka. Hanya saja, Adam tetap berkeyakinan, bahwa Nika adalah sesuatu yang indah yang pernah ia miliki dengan penuh cita.

Di antara kebingungan dan keyakinannya terhadap Nika, Adam mencoba berjuang sekali lagi untuk menerabas halangan yang memisahkan keduanya.

Saksikan kelanjutan cerita Adam dan Nika pada serial web Senja Hari Ini Indah episode 4, eksklusif hanya di cxomedia.id, yang tayang setiap hari Jum'at

[Gambas:Instagram]



pukul 20.00 WIB. Web Series Senja Hari Ini Indah merupakan persembahan teranyar CXO Media bersama Pegadaian Digital dan didukung oleh Le Minerale.

[Gambas:Audio CXO]

(RIA/DIR)