Interest | Art & Culture

Ini Momen-momen Kemeriahan Allo Bank Festival 2022 Hari Kedua

Minggu, 22 May 2022 08:01 WIB
Ini Momen-momen Kemeriahan Allo Bank Festival 2022 Hari Kedua
Jakarta -

Masih mengikuti keseruan Allo Bank Festival 2022, kan? Berbeda dengan hari pertama yang sempat diguyur hujan, hari kedua Allo Bank Fest ditemani hangatnya matahari. Untuk membagikan keseruan hari kedua Allo Bank Festival, berikut adalah highlight dari penampilan-penampilan gemilang musisi Indonesia dan mancanegara.

.D'Masiv saat tampil di Allo Bank Festival 2022/ Foto: Deryan Triarya - CXO Media

Bernostalgia Lewat Lagu

Band yang telah merintis karir sejak tahun 2003, d'Masiv, membuat penonton terhanyut dengan alunan lagu-lagu andalannya seperti, "Cinta Ini Membunuhku", "Jangan Menyerah", "Merindukanmu", "Diam Tanpa Kata", "Natural", dan lainnya! Rian, vokalis d'Masiv, dengan sumringah mengungkapkan bahwa sudah terlalu lama tidak berjumpa dengan Massivers, sebutan untuk fans d'Masiv. Band yang beranggotakan 5 orang ini, telah bersama selama 19 tahun dari awal hingga sekarang. Oleh karena itu, d'Masiv membawakan lagu barunya untuk pertama kali yang berjudul "Kau Yang Tak Pernah Tahu."

Selain itu, penampilan kedua di panggung outdoor diisi dengan lantunan lagu-lagu jenaka namun bermakna khas Project Pop. Usai dua tahun tak tampil di depan fans karena pandemi, Project Pop membangkitkan semangat penonton di sore hari yang cerah. Mereka tampil dengan mengenakan pakaian warna-warni sambil melantunkan lagu yang membuat penonton bernyanyi dan berdansa ria! Panggung Allo Bank Festival 2022 menjadi panggung pertama Project Pop setelah pandemi dan membuat semua orang merasakan euforia dan energi yang sama.

.Project Pop membawakan lagu-lagu hits mereka di Allo Bank Festival 2022/ Foto: Deryan Triarya - CXO Media

Salah satu highlight penampilan Project Pop adalah saat mereka membawakan lagu terbarunya "Honey Honey", yang merupakan lagu Project Pop pertama dengan lirik berbahasa Inggris. Mengingat persahabatan yang sudah mereka jalin selama 25 tahun, membuat lagu terakhir Project Pop, "Ingatlah Hari Ini," terasa lebih spesial.

Setelah Project Pop, keseruan indoor stage sore itu, diakhiri dengan penampilan dari Hindia yang membuat penonton tidak tahan untuk tidak bernyanyi bersama.

.Red Velvet tampil memukau di Allo Bank Festival 2022/ Foto: Agung - Detik.com

Red Velvet hingga Ari Lasso Tampil Apik di Depan Para Penggemar

Reveluvs, are you with me? Penampilan spesial dari Red Velvet yang terbang langsung dari Korea Selatan untuk menemui para Reveluvs Indonesia tentunya sangat terbayarkan! Bagaimana tidak, kelima anggotanya tampak cantik, ceria, memancarkan kebahagiaan saat berada di atas panggung Allo Bank Festival, baik itu saat membawakan lagu-lagu hitsnya, ataupun saat bermain games seru sambil menyapa penonton.

Namun, tidak hanya Red Velvet yang tampil memukau. Musisi papan atas Indonesia juga turut menunjukkan performa yang luar biasa! Krisdayanti tampil layaknya sang diva saat pertama kali muncul untuk menyanyikan lagu "Rembulan." Kemudian, KD juga ditemani oleh buah hati kesayangan, Amora, dan bernyanyi bersama dengan indah mengikuti alunan lagu "Cinta" dan cover "Easy On Me." yang membuat penonton berkaca-kaca.

.Krisdayanti dan Amora/ Foto: Agung - Detik.com

Tidak hanya bersama Amora, KD juga ikut meramaikan panggung ditemani oleh Padi Reborn! Selanjutnya, Padi Reborn turut melantunkan deretan lagu yang tembang kenangan seperti "Kasih Tak Sampai", "Semua Tak Sama", dan "Menanti Sebuah Jawaban."

Highlight lainnya berasal dari penyanyi berumur 49 tahun, Ari Lasso yang menuturkan rasa terima kasih lantaran dapat tampil untuk yang pertama kali usai lika-likunya memerangi penyakit kanker. Ari Lasso membawakan beberapa lagu seperti "Hampa", "Misteri Ilahi", dan "Mengejar Matahari," Ia juga turut menyanyikan lagu duet "Aku dan Dirimu" bersama dengan Bunga Citra Lestari (BCL), yang tampil spektakuler dibalut dengan dress yang dipenuhi kerlap kerlip glitter.

.Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati/ Foto: Rey - CXO Media

Kegembiraan indoor stage ditutup dengan beberapa penampilan yang membuat hati senang seperti "Aku Wanita" dari BCL, maupun "Cinta Sampai Mati," oleh Putri Isnari. Terakhir, "Mendung Tanpo Udan," menjadi lagu yang menutup keseruan indoor stage lantaran Putri Isnari yang membuat semua orang bergoyang dengan riang.

Setelah kemeriahan indoor stage, malam Sabtu yang indah kemarin ditutup dengan penampilan manis dari Vierratale! Masih terngiang nyanyian para penonton saat Vierratale membawakan lagu-lagu andalannya yang tidak terlupakan seperti "Rasa Ini", "Seandainya", "Bersamamu", "Takut", "Dengarkan Curhatku", dan "Jadi Yang Kuinginkan."

.Widi 'Vierratale' membawakan lagu yang bangkitkan nostalgia/ Foto: Deryan Triarya - CXO Media

Bagaimana? Seru, kan? Dari runtutan acara Allo Bank Festival hari ke-2 dari pertama hingga terakhir pastinya mewarnai hari Sabtu kamu. Tapi, kemeriahaan belum berakhir! Keseruan Allo Bank Festival 2022 tidak terhenti disini.

Perayaan akbar ini masih tersisa satu hari lagi, yang akan diramaikan dengan Feast, Mocca, Barasuara, HiVi!, RAN, Diskoria dan masih banyak yang tidak kalah seru! Jadi, ikuti terus keseruan Allo Bank Festival 2022 yang disponsori oleh Popmie, Indomilk, Chitato, Grab, Indihome, Pintu, Yamaha, Prima, Investasiku, Pluang, Oppo Reno7 Series, dan Good Time.

See you tomorrow!

[Gambas:Audio CXO]



(HAI/DIR)

Author

Hani Indita