Interest | Art & Culture

Red Velvet hingga Vierra Siap Gebrak Panggung Allo Bank Festival 2022 Hari Ini!

Sabtu, 21 May 2022 17:09 WIB
Red Velvet hingga Vierra Siap Gebrak Panggung Allo Bank Festival 2022 Hari Ini!
Jakarta -

Setelah penantian panjang dan war ticket yang mendebarkan, akhirnya Allo Bank Festival day 2 sudah ada di depan mata! Selain jejeran musisi ternama, Allo Bank Festival 2022 juga menyuguhkan banyak acara menarik yang wajib kamu nantikan. Jika kamu pemegang tiket Allo Bank Festival day 2, berikut ini adalah panduan untuk menikmati festival meriah yang akan membuat hari Sabtumu terasa spesial!

.D'Masiv/ Foto: CXO Media

Seperti yang sudah kamu ketahui, Allo Bank Festival menyediakan dua panggung berbeda yang terletak di outdoor dan indoor. Gate akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB, dimana kamu sudah bisa menikmati berbagai booth yang telah difasilitasi seperti job fair, bazar makanan dan minuman, instalasi seni, games area dan photobooth! Acara outdoor stage akan dimulai pukul 15.00 dengan penampilan pertama dari D'Masiv, dilanjutkan dengan Project Pop, lalu Hindia.

.Project Pop/ Foto: CXO Media

Kemudian, indoor stage akan dibuka pukul 19.00 WIB dengan line-up yang akan memeriahkan panggung Allobank Festival! Padi Reborn akan memanjakan telinga kamu dengan lagu-lagunya yang melegenda. Krisdayanti akan naik ke atas panggung ditemani dengan Amora, jadi siap-siap untuk dibuai oleh suara merdu dari duo fantastis ini. Agar menambah semangat dan energimu, pertunjukkan akan diramaikan oleh Putri Isnari yang akan membuatmu menari mengikuti alunan musik yang asik. Setelah itu, Bunga Citra Lestari akan memukau semua penonton dilanjutkan dengan performa dari Ari Lasso. Dan yang paling ditunggu-tunggu, penampilan spektakuler dari girlgroup berisikan 5 member dari Korea Selatan, Red Velvet! Siapa yang tidak sabar menunggu performa Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri menyanyikan 'Feel My Rhythm'?

Setelah indoor stage, keseruan masih bisa dilanjutkan dengan penampilan memukau dari Vierratale yang akan diadakan di outdoor stage! Sudah siap bernostalgia ria dengan lagu-lagu Vierratale seperti 'Seandainya', 'Perih', ataupun 'Rasa Ini'?

Bagi kamu yang tidak kebagian tiket untuk menghadiri Allo Bank Festival, tidak perlu khawatir. Kamu masih bisa merasakan kemeriahan festival ini melalui giant screen yang disediakan langsung di Istora Senayan, ataupun dengan santai melalui TV di rumah dan perangkat elektronik lainnya karena CXO Media menayangkan secara live stream dan semua kanal Transmedia akan turut meliput Allo Bank Festival 2022!

Sampai bertemu di Istora Senayan!

[Gambas:Audio CXO]

(HAI/MEL)

Author

Hani Indita