Interest | Art & Culture

Konser Musik Lazada Fest 12.12 Tampil Meriah di Indonesia Arena

Selasa, 19 Dec 2023 20:00 WIB
Konser Musik Lazada Fest 12.12 Tampil Meriah di Indonesia Arena
Jakarta -

Rangkaian acara di musim belanja 12.12 persembahan Lazada resmi berakhir dengan klimaks pada Rabu, 13 Desember 2023. Usai menyuguhkan Laz Hotel (aktivasi berkonsep pop-up spesial) di Senayan City selama 12 hari non-stop, Konser Musik Lazada Fest 12.12 resmi mengakhiri keseruan pengalaman berbelanja yang super berbeda dari Lazada.

Digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Konser Musik Lazada Fest 12.12 yang dipersembahkan oleh Clear, Vaseline, P&G, Wings, Spotify, EMINA, PUMA, Stella, Nutrimart, dan Infinix sukses dihiasi penampilan terbaik dari bintang-bintang dalam negeri hingga mancanegara. Bahkan sebelum memasuki area event, pengunjung sudah disambut oleh berbagai booth sponsor yang menawarkan berbagai promosi dan aktivitas menarik. Untuk warming up, booth DJ di bagian depan Indonesia Arena telah memainkan lagu-lagu K-pop hit semenjak siang. Dibuka oleh Rizky Febian saat malam tiba, belasan ribu penonton tak henti bersorak gembira hingga penghujung acara.

Semarak Konser Musik Lazada Fest 12.12 pun kian bertambah ketika idol group perempuan asuhan SM Entertainment, Red Velvet menguasai panggung. Menyanyikan hit-hit andalan hingga lagu anyar "Chill Kill", hentakan energik Irene, Seulgi, Wendy, Yeri, dan Joy, benar-benar berhasil memantik energi positif para Reveluv (sebutan untuk fans Red Velvet) yang hadir di Indonesia Arena malam itu.

Belum henti di sana, kemeriahan malam puncak Konser Musik Lazada Fest 12.12 juga dilanjutkan dengan prima oleh SHINee's KEY. Selain berhasil melantunkan hit seperti "Good and Great", "CoolAs", sampai "Gasoline" secara powerful, penyanyi bernama lahir Kim Kibum tersebut juga sukses meraih atensi para penonton sewaktu beradu pandai menari melawan Indra Herlambang selaku Host.

Pangkalnya, tempo acara Konser Musik Lazada Fest 12.12 Jakarta yang tidak mengendur sejak pertama dimulai mampu dirampungkan lewat aksi berkelas Vierratale. Karena, di samping membawakan 10 lagu popular milik mereka, Widy, Kevin, dan Raka juga berhasil meninggalkan kesan kepada penonton, yang mereka ajak bermain games tebak lagu "Drakor" di sela-sela sing along. Terhitung, 16.251 orang pengunjung bernyanyi bersama dengan meriah pada malam tersebut. Pastinya, Lazada Fest 12.12 di Jakarta menjadi momen yang tidak terlupakan bagi semua yang menghadirinya.

(cxo/alm)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS