Inspire | Love & Relationship

Makna Persahabatan di Mata Cast Stranger Things

Sabtu, 28 May 2022 12:00 WIB
Makna Persahabatan di Mata Cast Stranger Things
Foto: CXO Media
Jakarta -

Pada kesempatan kali ini, CXO Media bercengkrama secara langsung dengan tiga cast utama dari serial Netflix, Stranger Things! Jika kamu mengikuti Stranger Things, pastinya sudah paham tentang pertemanan yang terjalin antara karakter-karakter utama dalam serial ini, kan? Berbeda dari season sebelumnya, Stranger Things season 4 akan menghadirkan kombinasi kelompok baru yang terdiri dari Will (Noah Schnapps), Mike (Finn Wolfhard), Jonathan (Charlie Heaton), dan Argyle (Eduardo Franco).

Charlie mengungkap bahwa percampuran antara keempat karakter ini akan membawakan dinamika baru yang menyenangkan lantaran karakteristik peran yang berbeda-beda akan bersatu dalam satu grup. Sementara, Noah berkomentar mengenai perbedaan dari masing-masing karakter yang akan menunjukkan dinamika kelompok yang menghibur dan chaos.

Menyambut karakter baru dalam season ini, Eduardo akan memerankan karakter Argyle, teman baru Jonathan di Illinois yang ikut terseret dalam petualangan menegangkan melawan Vecna. Meski baru bergabung dalam deretan cast yang telah terbentuk sejak 2016, Eduardo mengungkapkan bahwa semua orang menyambutnya secara hangat sehingga tidak sulit baginya untuk menyesuaikan diri di lingkungan yang suportif.

Pertemanan pun terjalin antara mereka, ditunjukkan dengan testimoni Noah terhadap Eduardo yang mengatakan bahwa dirinya merupakan seseorang yang lucu. Menyikapi pernyataan ini, Eduardo pun secara retrospektif mengatakan hal yang sama mengenai Noah. "I get the giggles a lot. But, the thing is, Noah is a funny ass dude without even trying," ujarnya. Noah pun menambahkan dengan cerita behind the scene. "There was one time when we were filming this season and he (Eduardo) just couldn't stop laughing. He needed to step out, and we had to wait for him to gather himself," tutur Noah.

Melihat produksi serial Stranger Things yang sudah berjalan selama 6 tahun lamanya, pastinya akan meninggalkan memori tersendiri bagi para deretan cast. Terlebih lagi jika mengingat bahwa serial ini akan berakhir pada suatu hari nanti. Berkaca kembali pada fakta tersebut, Charlie mengatakan bahwa hal tersebut terlalu sulit untuk dibayangkan. "It's too emotional to think about," ungkapnya. Ia mengkalkulasikan bahwa Stranger Things dapat dikatakan menjadi sebuah karya yang dibangun selama 10 tahun sehingga sulit untuk membayangkan jika suatu saat ia akan berhenti menemui para deretan cast dan tim produksi. "It will be sad to be not going back to that family and friends," lanjutnya.

Bagaimana tidak, momen-momen berharga yang telah mereka lalui selama 6 tahun bersama pastinya membekas menjadi memori yang spesial. Fans Stranger Things pun harusnya turut merasakan hal yang sama, mengingat bahwa mereka juga melihat deretan pemain serial ini bertumbuh besar menjadi remaja sepanjang tahun. Dimulai dari kolega hingga menjadi sahabat, hal ini dirasakan oleh Noah yang kemudian mendeskripsikan aspek penting untuk membangun pertemanan yang kuat, "A friend who's loyal, nice, but also can make you laugh," tuturnya. "Someone who's well-rounded and can tell you when you're doing something wrong, someone who makes sure you stay in line, watch out for you and be there for you," tambahnya. Faktor-faktor ini juga terepresentasi dengan baik pada pertemanan yang terjalin dalam lingkaran pertemanan karakter Stranger Things.

Dengan cerita behind the scenes yang seru dibalik produksi Stranger Things, penasaran kan dengan performa ketiga figur ini? Sekarang, Stranger Things season 4 sudah tayang di platform streaming favoritmu, Netflix! Jangan lupa nonton, ya!

Lalu, bagi kamu yang ingin menyaksikan keseruan interview bersama Noah Schnapps, Charlie Heaton, dan Eduardo Franco, dapat langsung mengunjungi kanal YouTube CXO Media, ya!

[Gambas:Audio CXO]



(HAI/MEL)

Author

Hani Indita