Inspire | Human Stories

Kisah Perjalanan Hidup Reza Chandika yang Penuh Keseruan

Senin, 29 Aug 2022 15:10 WIB
Kisah Perjalanan Hidup Reza Chandika yang Penuh Keseruan
Jakarta -

Hidup itu adalah sebuah pilihan. Jika kamu ingin memiliki merasakan kesenangan, kesedihan atau keseruan, itu semua ada di tangan kamu. Paling tidak, itulah yang dikatakan oleh Reza Chandika pada wawancara serunya bersama Putri Tanjung di Ngobrol Sore Semaunya Episode 72. Pada kesempatan kali ini, perbincangan Putri Tanjung bersama Reza Chandika sangat seru tanpa putus-putus, layaknya Pop Mie yang selalu berhasil menjadi teman setia dalam mengisi keseharian siapapun agar lebih seru!

Dalam 39 menit yang tidak terasa lamanya, Reza Chandika sharing mengenai banyak hal yang terjadi di dalam kehidupannya, mulai dari kesuksesannya untuk ikut berpartisipasi Musikal Petualangan Sherina yang pernah menjadi mimpi besarnya 10 tahun lalu hingga belajar untuk ikhlas dan fokus kepada diri sendiri agar hidup menjadi lebih seru.

Reza Chandika menceritakan bahwa ia tidak pernah menyangka bahwa mimpi yang sempat ia lupakan dan kubur untuk sementara akhirnya bisa menjadi suatu kenyataan yang menjadi pengalaman tak terlupakan olehnya di tahun ini. Tidak hanya itu, Reza Chandika juga membagikan cerita tentang pertemanannya di mana ia sadar bahwa ketika suatu circle pertemanan meninggalkannya, ia tak lagi khawatir karena seiring berjalannya waktu memang akan selalu ada yang datang dan pergi di dalam kehidupan. Namun, hal yang harus dipelajari adalah bagaimana kita harus selalu ikhlas untuk menjalani hal tersebut.

Terkenal sebagai MC, aktor, dan host podcast, Reza Chandika meyakini bahwa setiap pekerjaan memiliki tantangannya tersendiri, namun yang membuatnya bertahan di dalam segala hal yang ia kerjakan adalah bagaimana suasana seru membuat ia menjadi lebih semangat dalam menjalaninya. Untuk menjadi seseorang yang positif, ia selalu menerapkan bahwa tidak segalanya dapat ia kontrol untuk memenuhi kemauan dirinya, layaknya perilaku atau perkataan yang orang lontarkan untuknya. Namun, satu-satunya yang dapat membuat semuanya menjadi lebih baik untuk dirinya adalah bagaimana ia bisa mengontrol diri dengan membatasi apa yang seharusnya ia katakan dan lakukan agar semuanya tetap menjadi positif dan tentunya, seru terus.

Sesi bincang-bincang Reza Chandika bersama Putri Tanjung tentu sangat menginspirasi, terutama bagi para generasi muda yang tengah kesulitan dalam mengekspresikan diri karena adanya keterbatasan yang diakibatkan oleh pandemi selama 2 tahun terakhir. Meskipun kini kondisi sudah mulai membaik dan kita pun mulai dapat merasakan lagi momen-momen seru, kita tetap harus hati-hati terus, ya! Mau tahu selengkapnya tentang kisah hidup Reza Chandika bersama Putri Tanjung? Simak Ngobrol Sore Semaunya didukung Pop Mie hanya di YouTube CXO Media.

[Gambas:Audio CXO]

(DIP/DIR)