Inspire | Human Stories

Potret Inspiratif Iman Usman Bersama OPPO Reno8 Series

Rabu, 24 Aug 2022 19:00 WIB
Potret Inspiratif Iman Usman Bersama OPPO Reno8 Series
Jakarta -

OPPO Indonesia menggelar acara bertajuk 77 Potrait Anak Bangsa dituangkan dalam bentuk pameran fotografi didedikasikan kepada tokoh inspiratif Indonesia untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, salah satunya co-founder Ruangguru, Iman Usman. Acara ini didukung oleh produk terbarukan OPPO, OPPO Reno8 Series yang dilengkapi dengan fitur kamera portrait canggih.

Dilengkapi dengan fitur yang dapat membantu mengabadikan momen apa pun dengan kualitas foto yang tinggi, OPPO Reno8 berhasil menyorot figur Iman Usman dengan elegan. Dalam sesi obrolan singkatnya bersama Putri Tanjung dalam segmen Ngobrol Sore Semaunya, keduanya mengungkapkan bahwa proses foto dilaksanakan dengan cepat dan efisien. Bagaimana tidak, nyatanya proses pemotretan 77 Potrait Anak Bangsa usai hanya dalam 4 hari.

.OPPO Reno8 Pro 5G/ Foto: OPPO Indonesia

Kamera smartphone yang canggih sudah seperti dambaan masyarakat kini, terutama bagi mereka yang gemar motret-memotret dalam situasi apa pun. Terlebih, chipset MariSilicon X yang terletak dalam kamera OPPO Reno8 Series yang setia memotret foto dengan kualitas tinggi bahkan untuk fotografi dan videografi malam atau low-light. Seluruh deretan produk dalam OPPO Reno8 Series mencamkan sejatinya menjadi "The Potrait Expert", termasuk OPPO Reno8 Pro 5G, OPPO Reno8 5G, OPPO Reno Z 5G, dan juga OPPO Reno8.

Dengan bantuan OPPO Reno8 Series, pameran 77 Portrait Anak Bangsa berhasil dilaksanakan dengan apik. Iman membagikan perasaannya menjadi bagian dari program ini, menurutnya foto adalah salah satu medium bagi khalayak banyak untuk mengenal figur yang terpotret. Meski demikian, Iman berharap bahwa masyarakat luas tidak hanya mengagumi hasil fotonya, tapi juga mencari tahu cerita di balik figur-figur 77 Portrait Anak Bangsa karena pasti setiap individu memiliki versi ceritanya masing-masing. Tidak juga hanya memandang mereka sebagai sosok inspiratif, Iman menambahkan harapan bahwa masyarakat mendapat pembekalan dan belajar dari cerita perjalanan 77 figur Portrait Anak Bangsa.

[Gambas:Audio CXO]

(HAI/DIR)

Author

Hani Indita