Inspire | Human Stories

Bintang Persija Kumpul Asik Bareng The Jakmania di Rumah Indofood

Minggu, 03 Jul 2022 14:00 WIB
Bintang Persija Kumpul Asik Bareng The Jakmania di Rumah Indofood
Jakarta -

Tiga punggawa andalan tim Macan Kemayoran, Rezaldi Hehanussa, Syahrian Abimanyu, dan Firza Handika, menyemarakkan acara Meet and Greet Pemain Persija Jakarta di Rumah Indofood, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, Kamis (30/6) kemarin.

Kedatangan tiga pemain klub kesayangan warga Ibukota tersebut, tentunya untuk kumpul asik bareng para pendukung militannya, The Jakmania yang hadir memadati Rumah Indofood, Jakarta Fair Kemayoran.

Pada acara yang berlangsung meriah, Rezaldi, Abimanyu dan Firza, bukan hanya menyapa rekan-rekan Jakmania, namun juga mengajak mereka seru-seruan bersama. Seperti melakukan sesi tanya jawab dan kuis interaktif berhadiah persembahan Indofood; melakukan juggling contest berhadiah jersey Persija bertandatangan; hingga melakukan sesi foto bersama The Jak di Rumah Indofood.

.Pemain Persija Jakarta unjuk kebolehan di Meet& Greet Rumah Indofood./ Foto: Indofood

"Tentunya kami merasa senang bisa menghadiri kegiatan Meet and Greet di Rumah Indofood JFK tahun ini dan bertemu dengan The Jakmania," ungkap Rezaldi Hehanussa. Pria yang akrab dipanggil Bule itu juga berterima kasih kepada Indofood yang tak henti memberi dukungan kepada Persija. "Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Indofood yang telah mendukung Persija sejak tahun 2019. Semoga Indofood dapat terus mendukung Persija hingga ke depannya," sambung Rezaldi.

Sementara Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Indofood CBP, Fierman Authar turut menyatakan rasa senangnya. "Kami juga sangat senang dapat kembali mengadakan kegiatan Meet and Greet di JFK 2022 bersama Persija sebagai klub kebanggaan masyarakat Jakarta," ungkap Fierman.

"Semoga dukungan yang diberikan oleh Indofood dapat menjadi tambahan motivasi bagi Persija untuk menorehkan prestasi di musim kompetisi yang baru. Selain itu, kami juga berharap sinergi ini dapat menularkan semangat positif bagi generasi muda khususnya di Jakarta," tambahnya.

Di samping itu, acara Meet and Greet Persija Jakarta kali ini juga dimanfaatkan Ajun, seorang Jakmania cilik yang hadir di Rumah Indofood untuk menyampaikan dukungan kepada tim kesayangan. "Semoga Persija tahun ini jadi juara!" serunya sebelum berfoto bersama para pemain idola.

.Ajun, Jakmania Cilik berfoto bersama Pemain Persija./ Foto: Indofood

Keseruan Meet & Greet Persija di Rumah Indofood tersebut berakhir dengan iringan chants dari Jakmania, yang diikuti sesi berfoto dan makan bersama tiga pemain Persija di Rumah Indofood, Jakarta Fair Kemayoran 2022.

[Gambas:Audio CXO]



(RIA/MEL)