Interest | Home

Coffee Shop WFC-friendly di Jakarta

Selasa, 13 Sep 2022 15:30 WIB
Coffee Shop WFC-friendly di Jakarta
Ilustrasi coffee shop Foto: Pexels
Jakarta -

Demi melepas kejenuhan yang mungkin muncul di sela-sela waktu kerja, baik itu di rumah maupun di lingkungan perkantoran, sekarang tren WFC atau work from cafe sudah sering dilakukan oleh banyak orang terutama para Gen Z. Selain melepas penat, WFC juga dilakukan oleh mereka yang ingin mencari suasana yang beda, mencari inspirasi baru, atau sekadar membuat waktu kerja terasa nyaman untuk dilalui. Nah, berikut ini adalah 5 rekomendasi coffee shop di Jakarta yang cocok untuk dijadikan destinasi WFC kamu!

[Gambas:Instagram]

Tanatap Coffee, Ampera

Need a bit-better, a lot of green? Tanatap Coffee yang berlokasikan di Ampera cocok jadi solusi untuk kamu yang lagi cari suasana baru nan refreshing karena tempatnya yang dipenuhi dengan banyak dedaunan! Dijamin, waktu produktif kamu akan terasa berkualitas karena dikerumuni dengan suasana hehijauan satu ini.

[Gambas:Instagram]

Makna Coffee, Kemang

Good music with a great atmosphere? Yes, please! Dengan suasana coffee shop yang minimalis namun tetap cozy, kamu bisa memaksimalkan waktu produktif kamu di Makna Coffee, Kemang sambil diiringi dengan lagu-lagu yang disetel dari turntable   yup, high quality vinyl!

[Gambas:Instagram]

7 Speed Coffee, Panglima Polim

Wall socket is a must when it comes to choosing cafes as your WFC destination   ini jadi salah satu kelebihan 7 Speed Coffee yang nggak pelit perihal stop kontak karena hampir tersedia di setiap tempat duduk. Coffee shop satu ini juga menyediakan makanan dengan harga yang kompetitif dan pastinya tempat yang nyaman dan rindang.

[Gambas:Instagram]

1/15 Coffee, Menteng

Salah satu keunggulan 1/15 Coffee adalah jam operasionalnya yang dimulai dari jam 7 pagi! Ideal for you morning persons and early birds who's looking for a good breakfast place in the city! Selain Menteng, 1/15 Coffee juga memiliki cabang di beberapa titik di Jakarta seperti Kemang, Gandaria, Senayan, dan lainnya. Don't forget to stop by!

[Gambas:Instagram]

My Coffee, Tebet

My Coffee yang berlokasikan di Tebet cocok untuk jadi destinasi WFC kamu karena selain tempatnya yang strategis, beberapa fasilitas yang ditawarkan juga pas untuk mengakomodir kunjungan kamu. Mulai dari suasana tempat yang nyaman dan luas, pilihan menu yang variatif nan terjangkau, serta pilihan ruangan yang tersedia seperti smoking outdoor, smoking AC, smoking non-AC, dan indoor-AC.

[Gambas:Audio CXO]

(HAI/DIR)

Author

Hani Indita