Ada kabar gembira nih untuk para pecinta tumbler dan eco-friendly lifestyle. Kini brand tumbler ternama asal Amerika Serikat, Corkcicle remi membuka flagship store pertamanya di Indonesia lho! Berlokasi di Level 3, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, ini menjadi babak baru Corkcicle untuk memulai perjalanannya melalui pengalaman ritel yang imersif dan menggugah bagi para penggemar merk drinkware yang telah hadir sejak 2019 ini.
Desain Modern Penuh Nilai Lokal
Corckcicle Senayan Flagship bukan sekadar toko biasa lho. Ini merupakan perwujudan fisik dari evolusi brand tersebut. Sebuah ruang yang telah dirancang sebagai tempat pelanggan loyal maupun baru dapat melihat, menyentuh, dan merasakan langsung Corkcicle dalam atmosfer yang mencerminkan estetika kontemporer tapi tetap mengedepankan budaya lokal.
Dirancang bersama studio arsitektur asal Jakarta, FFFAAARRR, flagship store ini mempunyai konsep desain yang terinspirasi dari material dan motif lokal khas Indonesia. Dikombinasikan dengan unsur-unsur modern, membuatnya lebih dari sebuah toko, tetapi sebuah ruang ritel yang elegan nan membumi.
Batu alam Sukabumi menjadi pijakan yang menyambut para pengunjung saat memasuki toko. Material ini dipilih karena ia menghadirkan kehangatan alami dan nuansa kearifan lokal yang kental. Lapisan panel kaca dengan tekstur berombak dan elemen stainless steel memantulkan cahaya dengan lembut dan menghadirkan suasana tenang. Membuat pengunjung yang hadir ingin menjelajah lebih jauh dan berinteraksi.
![]() |
Toko ini pun bukan sekadar etalase produk drinkware Corkcicle, tetapi juga sebuah pengalaman gaya hidup tersendiri. Setiap elemen dari material lokal hingga penataan produk yang terkurasi -dirancang untuk membangkitkan inspirasi dan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mengeksplorasi dan melihat ulang produk-produk yang ditawarkan dari perspektif yang baru.
Salah satu fitur khas flagship store ini adalah layanan ukir (engraving) langsung di tempat, yang memungkinkan pelanggan mempersonalisasi pembelian produk Corkcicle mereka. Baik sebagai hadiah maupun untuk penggunaan pribadi, layanan ini menjadikan produk fungsional Corkcicle menjadi sesuatu yang lebih personal dan penuh makna untuk digunakan sehari-hari.
"Flagship store ini adalah wujud komitmen kami untuk tidak hanya hadir di pasar, tapi juga memberikan ruang di mana pelanggan bisa merasakan langsung nilai dan esensi Corkcicle. Plaza Senayan sebagai lokasi pertama offline kami menjadi simbol perjalanan kami yang terus berkembang di Indonesia," ujar Rahmi Maulida, Marketing & Communication Lead SERIAL, distributor resmi tunggal Corkcicle di Indonesia.
Hadirnya flagship store pertamanya, Corkcicle menegaskan kembali komitmennya terhadap Indonesia sebagai salah satu pasar utama di kawasan Asia Tenggara. Ruang ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan Corkcicle di Indonesia sejauh ini-menunjukkan dedikasinya untuk melayani para penggemar produk drinkware berkualitas tingginya secara lebih personal dan juga menyenangkan.
(cxo/DIR)