Insight | General Knowledge

Peach Fuzz Didapuk Sebagai Warna 2024

Minggu, 31 Dec 2023 09:50 WIB
Peach Fuzz Didapuk Sebagai Warna 2024
Jakarta -

Pantone Color Institute sudah mengeluarkan panduan warna untuk tahun 2024. Institusi tersebut menyebut warna PANTONE 13-1023 atau Peach Fuzz sebagai warna yang akan ngetren di tahun 2024 mendatang.

Berdasarkan deskripsi Pantone, Peach Fuzz merupakan warna pastel persik yang sangat lembut dan merepresentasikan nuansa hangat dan nyaman. Sebagai warna peach yang berada di titik tengah antara orange dan pink, Peach Fuzz menginspirasi untuk menghidupkan rasa memiliki dan kolaborasi. Selain itu, warna ini juga dibilang dapat menciptakan suasana yang tenang, romantis, dan damai.

Pantone Color Institute mempelajari dan menganalisa tren warna sepanjang tahun agar dapat memutuskan Pantone Color Of The Year. Mereka mempertimbangkan segala aspek yang terjadi dalam lingkup sosial, mulai dari tren dalam dunia mode, pemasaran, media sosial, hingga politik.

Bersamaan dengan banyaknya ketidakpastian yang menyelimuti kehidupan kolektif kita, akan muncul kebutuhan akan empati, kasih sayang, serta harapan untuk mencapai masa depan yang lebih pasti. Di dunia yang sering memprioritaskan produktivitas dan pencapaian, Pantone Color Institute percaya bahwa penting untuk dapat menemukan momen istirahat di tengah keramaian kehidupan modern. Maka dari itu, Peach Fuzz lahir sebagai warna yang dapat mengingatkan kembali esensi-esensi untuk kedamaian inner self yang patut diperhatikan.

Sebagai warna sensual yang subtle, Peach Fuzz diprediksi akan mewarnai tren-tren mendatang di 2024. Entah untuk tren dekorasi rumah, fesyen, aksesoris, kecantikan, bahkan desain digital dan multimedia. Puitis, romantis, dengan sedikit aksen vintage, PANTONE 13-1023 Peach Fuzz siap mewarnai 2024!

(HAI/DIR)

Author

Hani Indita

NEW RELEASE
CXO SPECIALS