Insight | General Knowledge

Indofood Bersama Indomie dan Sambal Indofood Dukung Badmintalk ke BWF World Championships 2023

Rabu, 23 Aug 2023 17:00 WIB
Indofood Bersama Indomie dan Sambal Indofood Dukung Badmintalk ke BWF World Championships 2023
Jakarta -

Badmintalk, komunitas pecinta bulu tangkis terbesar di tanah air pada hari ini mengumumkan kemitraan dengan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ("ICBP") anak perusahaan PT Indofood Sukses Makmur Tbk ("Indofood"). Kemitraan tersebut disambut baik oleh dua brand ternama ICBP yaitu Indomie dan Sambal Indofood. Kolaborasi ini bertujuan untuk menyampaikan informasi aktual dan eksklusif dari ajang Kejuaraan Bulu Tangkis BWF World Championships 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 21 - 27 Agustus 2023 di Kopenhagen, Denmark. Badmintalk mendapatkan kesempatan khusus untuk meliput turnamen paling bergengsi di dunia bulu tangkis tersebut.

Virgiawan Alfianto, Public Relations Badmintalk menyatakan antusiasmenya, "Badmintalk telah ada sejak 2015 dan telah memiliki lebih dari 2 juta pengikut dari berbagai platform media sosial. Lebih dari 8 tahun kami mendedikasikan komitmen dan passion kami untuk sosialisasi dan edukasi cabang olahraga bulu tangkis kepada Badminton Lovers dan seluruh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami percaya kemitraan kami dengan anak perusahaan Indofood yaitu ICBP melalui brand Indomie dan Sambal Indofood akan membawa nilai positif untuk peran Badmintalk sebagai sumber informasi aktual dan terpercaya khususnya di dunia perbulutangkisan tanah air."

Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie, menyampaikan, "Indomie senang berkolaborasi dengan Badmintalk karena semangat Badmintalk yang merepresentasikan energi kaum muda Indonesia yang aktif, berprestasi, dan berkarya di bidangnya masing-masing. Sebagai brand yang terus menyalurkan aspirasi semangat untuk mendukung Badminton Lovers Indonesia dalam berprestasi dan berkarya, Indomie turut bangga dapat menjadi bagian dari kegiatan dunia bersama Badmintalk."

Terkait produk Indomie, pada bulan Agustus ini, ICBP memperkenalkan varian terbaru yaitu Indomie Goreng Rendang Jumbo sebagai komitmen Indomie dalam memberikan inovasi yang diinginkan oleh konsumen yang menginginkan porsi Indomie Rendang yang lebih besar, dan bisa memberikan semangat lebih bagi konsumen Indonesia. "Indomie Goreng Rendang Jumbo kini sudah bisa dibeli dan dicicipi kenikmatannya, lho. Dengan porsi jumbo yang lebih nendang, varian Indomie hadir dengan porsi yang lebih besar, "tutup Vemri.

Sedangkan perwakilan dari Sambal Indofood, Julia Atman selaku GM Marketing turut menyampaikan, "Kami senang dapat mendukung Badmintalk yang menghadirkan keseruan event olahraga bulu tangkis untuk seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini selaras dengan semangat Sambal Indofood yang selalu dapat menambah keseruan makan melalui berbagai varian level pedas yang dibuat dari berbagai macam jenis cabe segar dan dapat dipilih sesuai selera para pecinta kuliner tanah air."

Pada kejuaraan BWF World Championships 2023 di Copenhagen Denmark, kontingen Indonesia akan diwakili oleh 15 pemain atau pasangan peringkat terbaik seperti: Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, Fajar Alfian/M Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang akan berlaga pada pertandingan paling bergengsi dalam dunia bulu tangkis. Dengan mengirimkan para pemain ini, Indonesia menjadi negara dengan jumlah kontingen terbanyak kedua setelah Tiongkok. Ke-15 pemain atau pasangan team Indonesia terdiri dari 3 pemain tunggal putra, 2 pemain tunggal putri, 4 pasangan ganda putra, 3 pasangan ganda putri, dan 3 pasangan ganda campuran.

Sebagai bentuk kemitraan Badmintalk bersama Indofood melalui brand Indomie dan Sambal Indofood, seluruh sepak terjang atlet bulu tangkis Indonesia di ajang Kejuaraan Bulu Tangkis BWF World Championships 2023 akan dirangkum secara lengkap dalam bentuk informasi aktual, dokumentasi foto, dan video serta ragam konten menarik di seluruh akun media sosial @badmintalk, @indomie, dan @sambalindofood.

(cxo/tim)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS