Insight | General Knowledge

5 Things Happening This Week

Minggu, 25 Dec 2022 12:00 WIB
5 Things Happening This Week
Jakarta -

Beratus-ratus hari pada puluhan minggu dan belasan bulan di tahun 2022 akan segera menemui pangkalnya. Fyuh. Mari hela nafas sekali lagi sebelum tanggalan di kalender benar-benar berganti.

Bagaimana? Sudah siap memperbaharui resolusi—yang tahun ini belum sepenuhnya tuntas? Eits, tapi, tenang saja. Atau dalam kamus amburadul Jaksel, chill! Sebab tahun 2022 yang panjang dan melelahkan belum benar-benar usai dan masih ada satu minggu terakhir untuk membuat resolusi lalu tercapai.

Atau, kalau memang segenap resolusi terbengkalai itu bisa ditunda kembali, mari menikmati sisa-sisa keseruan yang telah menanti di akhir tahun 2022. Mulai dari re-start kompetisi sepak bola top Eropa, Tur Dunia: Be The Sun dari Seventeen yang mampir di Jakarta, edisi susulan film KKN Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni, hingga menyambut malam tahun baru meriah bersama Kahitna di Allo Bank Food Festival.

Berikut adalah 5 Things Happening This Week persembahan Tim Editorial CXO Media untuk minggu penutup bulan Desember, sekaligus yang paling akhir di tahun 2022.

Football is Back
Setelah hype Piala Dunia memuncak dan mereda akhir pekan lalu, liga-liga sepak bola level tertinggi di Benua Biru—yang sempat tertunda karena Piala Dunia—akan kembali digulirkan. Sebagai pembuka, Liga Premier Inggris hadir lebih awal, tepatnya pada hari Senin 26 Desember 2022, diikuti kompetisi domestik runner-up Piala Dunia, League One Prancis hari Rabu 28 Desember 2022, dan La Liga Spanyol satu hari setelahnya. Sementara lain, kompetisi liga Italia dan Jerman baru akan dimulai kembali pada bulan Januari 2023 mendatang.

Seventeen World Tour: Be The Sun - Jakarta Additional Show - 28 Desember 2022
Setelah sukses menggelar konser di Indonesia pada bulan September silam, boyband idola asal Korea Selatan, Seventeen akan kembali menghibur Carat di tanah air lewat Seventeen World Tour: Be The Sun - Jakarta Additional Show, yang akan dihelat pada tanggal 28 Desember mendatang. Sedikit berbeda dengan pertunjukan sebelumnya, kali ini 13 personel Seventeen akan tampil di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan.

KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni - 29 Desember 2022
Film horor Indonesia paling laris sepanjang masa, KKN di Desa Penari, merilis versi terbarunya yang berjudul KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni, yang akan tayang secara serentak di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 29 Desember 2022. Di dalam versi terbaru KKN di Desa Penari, terdapat sejumlah adegan baru berdurasi 40 menit, yang akan menjadi pelengkap puzzle pada versi terdahulunya.

[Gambas:Youtube]

Tahun Baru Allo Bank Food Festival
Buat kamu yang ingin menutup hari terakhir tahun 2022 dengan meriah sambil ditemani berbagai jajanan yang nikmat, tenang, kamu bisa ikut acara tahun baruan bareng Kahitna di Allo Bank Food Festival, yang berlangsung di Transmart MT Haryono, Jakarta. Gimana caranya? Mudah kok! Cukup membeli tiket senilai Rp199.999 kamu sudah bisa bersenandung ria bersama Kahitna di malam pergantian tahun nanti. Dan, satu lagi, kamu juga akan mendapat cashback sebesar 50.000 MPC, yang bisa dipakai transaksi di Allo Bank Food Festival. Tunggu apa lagi? Yuk pesan tiketnya di event.detik.com sekarang sebelum kehabisan!

[Gambas:Instagram]

Selamat Tahun 2023!
It's a whole brand new day! Happy New Year CXO Friends! We wish you a good and successful year ahead. Forward, always!

[Gambas:Audio CXO]

(RIA/DIR)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS