Insight | General Knowledge

5 Things Happening This Week

Minggu, 11 Dec 2022 13:00 WIB
5 Things Happening This Week
Jakarta -

Tak terasa, dua minggu lagi tahun 2022 akan segera berakhir. Tentunya, di penghujung tahun ini ada banyak rilisan musik, film baru, dan acara-acara spesial yang akan menghibur kita semua. Tentunya salah satu yang menjadi highlight di bulan Desember adalah Piala Dunia 2022 yang pertandingan finalnya akan diselenggarakan minggu ini. Selain itu, ada pula sekuel film Avatar yang akhirnya tayang di bioskop setelah lebih dari satu dekade menunggu. Apa saja acara spesial yang akan terjadi di minggu kedua Desember? Berikut rangkumannya dalam 5 Things Happening This Week!


Sekuel Avatar Tayang di Bioskop (14 Desember)
Sekuel dari film Avatar karya James Cameron, yang diberi judul Avatar: The Way of Water, akan segera tayang di bioskop pada tanggal 14 Desember 2022. Banyak penggemar yang penasaran dengan sekuel ini, apalagi film pertamanya yang dirilis tahun 2009 berhasil memecahkan rekor box office. Film berdurasi 3 jam ini akan menceritakan kehidupan keluarga Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana) di Pandora. Mampukah Avatar: The Way of Water mengikuti kesuksesan film pertamanya? Saksikan filmnya di bioskop terdekat!

[Gambas:Youtube]

HUT Transmedia (15 Desember)
Di ulang tahunnya yang ke-21, Transmedia akan menggelar acara bertajuk 21 in One Bersama Hatari di Trans Studio Cibubur pada tanggal 15 Desember. Acara ini akan menjadi suguhan yang spesial karena akan ada penampilan dari girl group Korea Selatan, Secret Number! Selain itu akan ada penampilan spesial dari musisi tanah air seperti Raisa, Bunga Citra Lestari, Judika, Nassar, Dewi Perssik, dan masih banyak lagi! Acara ini akan dipandu oleh Ruben Onsu, Astrid Tiar, Wendi Cagur, dan Surya Insomnia. Pastinya perayaan ulang tahun ini akan menjadi acara yang meriah, pastikan kalian menyaksikannya!

The Big 4 Tayang di Netflix (15 Desember)
Film action comedy terbaru garapan Timo Tjahjanto, The Big 4, akan segera tayang di Netflix! Ini adalah kedua kalinya sutradara tersebut bekerjasama dengan Netflix, setelah film The Night Comes for Us. The Big 4 sendiri bercerita tentang seorang detektif yang pergi ke sebuah pulau untuk menyelidiki kematian ayahnya. Di pulau itu, ia bertemu dengan 4 orang mantan pembunuh bayaran, yang ternyata dulu dimentori oleh ayahnya. Dilihat dari trailer-nya, film ini akan menjadi tontonan penuh aksi laga yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi, film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, seperti Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha, Arie Kriting, dan Marthino Lio. Saksikan The Big 4 tanggal 15 Desember di Netflix!

[Gambas:Youtube]

Final Piala Dunia 2022 (18 Desember)

World Cup 2022 yang diselenggarakan di Qatar berhasil menarik perhatian warga dunia. Pasalnya, ini adalah pertama kalinya perhelatan sepakbola terbesar di dunia ini digelar di daerah negara Arab. Tidak hanya itu, negara-negara Asia dan Timur Tengah berhasil membuktikan kebolehan mereka dengan meraih kemenangan melawan tim dari benua Eropa. Namun setelah kemenangan ini, tim dari Eropa kembali mendominasi dan berhasil masuk ke babak perempat final. 8 negara yang berhasil melaju ke babak ini adalah Kroasia, Brazil, Maroko, Portugal, Belanda, Argentina, Inggris, dan Perancis. Kira-kira, siapa yang akan menjadi juara Piala Dunia 2022? Saksikan final Piala Dunia 2022 yang akan digelar pada 18 Desember!

Konser Slank "Beautiful Smile Indonesia" (17 Desember)
Band legendaris tanah air, Slank, akan mengadakan konser HUT ke-39 di Candi Prambanan, Yogyakarta. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur Beautiful Smile Indonesia yang direncanakan digelar di beberapa kota. Yogyakarta sendiri merupakan perhentian kedua setelah konser diadakan di Makassar bulan November kemarin, lalu band ini akan bertandang ke Banjarbaru dan Surabaya di tahun 2023. Konser Slank di Yogyakarta akan menampilkan beberapa special guest star yaitu Stars and Rabbit, Vina Panduwinata, dan Endank Soekamti. Bagi kalian penggemar Slank, pastinya konser ini tak boleh dilewatkan. Tiket masih bisa dibeli di Loket.com.

[Gambas:Audio CXO]

(ANL/tim)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS