Insight | General Knowledge

Hyundai Motors Indonesia Sukses Bagikan Pengalaman Inspiratif di GIIAS 2022

Senin, 29 Aug 2022 20:00 WIB
Hyundai Motors Indonesia Sukses Bagikan Pengalaman Inspiratif di GIIAS 2022
Jakarta -

Hyundai Motors Indonesia (HMID) berhasil menguatkan posisinya di industri otomotif Tanah Air, lewat pengalaman seru yang mereka sajikan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, 11-21 Agustus 2022 lalu. Pada 10 area di GIIAS 2022, Hyundai memamerkan 25 unit kendaraan unggulan seperti MPV teranyar STARGAZER, CRETA, IONIQ 5, termasuk beberapa unit spesial hasil kolaborasi dengan beberapa art group, serta unit IONIQ 5 bertanda tangan Presiden RI Joko Widodo.

"Hyundai menampilkan berbagai produk, layanan hingga area interaktif yang berorientasi pada masa depan. Kami ingin agar pengunjung dan pelanggan setia Hyundai dapat merasakan filosofi dari Hyundai untuk membuat setiap momen lebih bermakna," tutur WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia.

[Gambas:Instagram]

Di GIIAS 2022 lalu, Hyundai memang lebih dari memberikan kesempatan test drive pada unit kendaraan terdepan mereka. Melainkan turut menghadirkan pengalaman seru lain, yang membuat momen bersama Hyundai lebih bermakna, sambil mengedepankan gaya hidup berkelanjutan.

Terlihat dari sajian demonstrasi interaktif Hyundai Smartsense, area Goal Of The Century Campaign (GOTC) yang terdiri dari test drive campaign, Hyundai x BTS booth, Sub-soccer games, area Hyundai Sketch Town, Kids Play Area & Nursery Room, permainan interaktif bagi para pengunjung yang dapat berinteraksi dengan area LED Media Wall, area Before-Service, sampai area Sustainability dengan berbagai kegiatan ramah lingkungan bagi pengunjung

Hyundai juga kian menegaskan komitmen mereka dalam gaya hidup berkelanjutan pada pameran ini, melalui aktivasi di sustainability area bekerja sama dengan Planawood, kemudian sejumlah workshop wirausaha sosial di bidang keberlanjutan seperti Workshop Charging Station IONIQ 5, Workshop daur ulang Hyundai x HomLab, Workshop Eco Print, Workshop Paper Clay yang dilakukan ditenagai sepenuhnya oleh IONIQ 5 melalui fitur Vehicle-to-Load atau V2L.

Secara khusus, Hyundai juga menyediakan Worry Free Program yaitu gabungan program dari layanan Before Service, Hyundai Assurance Program, hingga suku cadang, untuk mengoptimalkan kenyamanan pelanggan di GIIAS 2022, Hyundai. Seluruh program ini tentunya dinikmati para pelanggan yang hendak atau telah membeli Hyundai STARGAZER dan Hyundai CRETA.

Layanan Before-service hadir sebagai wujud standar global Hyundai untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan dengan melakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka, bahkan sebelum memasuki masa servis atau perawatan rutin demi menerima hasil dan layanan perawatan yang lebih maksimal. Baik oleh pengguna mobil Hyundai, juga bagi pemilik berbagai merek kendaraan lainnya.

[Gambas:Instagram]

Ikuti terus informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi Hyundai Motors Indonesia www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

(RIA/DIR)