Insight | General Knowledge

5 Things Happening This Week

Senin, 18 Jul 2022 14:25 WIB
5 Things Happening This Week
Jakarta -

Tidak terasa, kini kita sudah berada di pertengahan tahun 2022. Di minggu kedua bulan Juli ini, terdapat banyak hal yang perlu kamu ingat agar tidak ketinggalan. Jangan sampai topik berbincang bersama teman atau kekasih habis begitu saja karena kamu ketinggalan banyak hal-hal yang terjadi di bulan ini. To give you some heads up, berikut ini adalah beberapa tanggal-tanggal penting di minggu kedua bulan Juli yang perlu kamu tandai di kalender!

Seventeen Repackage Album ‘Sector 17’Seventeen Repackage Album ‘Sector 17’/ Foto: Pledis_17/Twitter

Seventeen Repackage Album 'Sector 17' (18 Juli)

Setelah sukses dengan album sebelumnya yang memiliki title track 'HOT', kini Seventeen akan kembali menyapa para Carats dengan repackage albumnya yang bertajuk 'Sector 17'. Akan terdapat 13 lagu dalam album baru ini, termasuk lagu 'CHEERS' oleh para leader SEVENTEEN--S. COUPS, Hoshi, dan WOOZI--yang sudah sempat dirilis Music Video-nya pada 6 Juli lalu. Dengan title track barunya yang berjudul WORLD, kira-kira penampilan seperti apa yang sudah disiapkan oleh 13 member Seventeen ini, ya?

Isyana Sarasvati ‘LexiConcert’ di BaliIsyana Sarasvati ‘LexiConcert’ di Bali/ Foto: sarasvatistage/Instagram

Isyana Sarasvati 'LexiConcert' di Bali (22 Juli)

Penyanyi Pop tanah air Isyana Sarasvati akan menyapa penggemarnya di Bali melalui konser solonya yang bertajuk 'LexiConcert' di Taman Bengawan, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali. Setelah sukses menggelar konser di Jakarta, Bandung, Semarang serta Surabaya, konser Isyana Sarasvati yang diinisiasi oleh Redrose Entertainment ini akan dikemas dengan apik dan berkualitas untuk menciptakan kesan yang mendalam bagi para penonton yang hadir.

The Gray Man on NetflixThe Gray Man on Netflix/ Foto: Netflix

The Gray Man on Netflix (22 Juli)

The Gray Man adalah film thriller-action yang dibintangi oleh Ryan Gosling, Chris Evans dan Ana de Armas yang disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo. Film ini bercerita tentang Agen CIA hebat--yang identitas aslinya tidak diketahui siapa pun--secara tidak sengaja mengungkap rahasia gelap agensinya sehingga membuatnya menjadi seorang buronan. Mantan rekan kerjanya pun ditugaskan untuk memburunya.

Boiler Room BaliBoiler Room Bali/ Foto: Potato Head Seminyak

Boiler Room Bali (22-23 Juli)

Boiler Room kembali ke Bali pada bulan ini dengan mengambil alih Potato Head pada 22 dan 23 Juli 2022. Dimeriahkan oleh 30 DJ dan pertunjukan langsung yang mencakup beberapa musisi lokal serta beberapa pilihan artis internasional yang berasal lebih dari 10 negara. Acara ini akan memiliki empat panggung yang dapat dihadiri dengan banyak genre musik yang bisa dinikmati, mulai dari disko hingga hip-hop. Musisi yang menghadiri Boiler Room Bali ini beberapa di antaranya adalah Andras, Anja, Antal, Asa Tone & Ariel Kalma, Audrey Danza, BAP., Bagvs, Bayu, Belda, DJ N Fox, Dekadenz, Diskoria, Dreamcastmoe, Floating Points, Fraktal, Gero, Harvey Sutherland dan masih banyak lagi.

Hari Anak NasionalHari Anak Nasional/ Foto: Naomi Shi/Pexels

Hari Anak Nasional (23 Juli)

Menurut Kementerian Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Indonesia (KPPAI), Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli ini dimaknai dengan kepedulian seluruh bangsa terhadap perlindungan anak Indonesia agar tumbuh dan berkembang secara optimal. Peringatan Hari Anak Nasional ini digagasi oleh Kongres Wanita Indonesia (Kowani) yang merupakan sebuah organisasi kaum perempuan Indonesia pada tahun 1953. Setelah menjalani perundingan yang cukup lama, Hari Anak Nasional akhirnya ditetapkan pada tanggal 23 Juli di Undang-Undang tentang Kesejahteraan Anak pada tahun 1979.

[Gambas:Audio CXO]



(DIP/DIR)