Insight | General Knowledge

Mencoba Memahami Konspirasi Reptilian Humanoid yang Ingin Kuasai Dunia

Selasa, 12 Apr 2022 12:00 WIB
Mencoba Memahami Konspirasi Reptilian Humanoid yang Ingin Kuasai Dunia
Jakarta -

Konspirasi mengenai manusia kadal memang sudah lama beredar di internet. Meskipun belum banyak yang paham mengenai konspirasi ini, diketahui bahwa sebanyak 4 persen orang Amerika Serikat memercayai kebenaran dari adanya konspirasi reptilian humanoid ini. Teori ini dikatakan sebagai teori terbesar dan tersukses dalam menarik perhatian banyak orang karena mengikutsertakan nama-nama orang besar yang diketahui oleh masyarakat di seluruh dunia.

Jika dilihat dari teori yang ada, 'lizard people', 'reptilian humanoid' atau 'manusia kadal' dipercaya sebagai alien pertama yang sampai ke bumi pada masa kuno dan bergabung dengan manusia melalui manipulasi DNA, juga perkawinan silang dengan populasi manusia. Bahkan diketahui juga pada tahun 1998, seorang reporter BBC, David Icke, menulis buku yang berjudul The Biggest Secret, di mana ia mengatakan bahwa ras manusia kini diperbudak oleh lizard people—atau yang biasa disebut juga kaum Annunaki—yang menyamar menjadi tokoh pemerintah yang hidup di antara kita. Orang-orang seperti Ratu Elizabeth, George Bush, Hillary Clinton, sampai Bob Hope dipercaya sebagai siluman reptil oleh penganut teori konspirasi manusia kadal ini, sehingga manusia tanpa sadar berada di bawah kontrol orang-orang yang berkuasa.

.Manusia kadal/ Foto: Conspiracy Theory

Kaum Anunnaki memang dipercaya membantu bangsa Sumeria di masa lalu untuk menambang emas dan mengembangkan sistem penulisan hingga belajar matematika. Kemampuan yang mereka berikan kepada bangsa Sumeria ini lalu digunakan olehnya untuk menguasai dan memperbudak mereka demi memenuhi kebutuhan dan kejayaan bangsa kaum Annunaki atau kaum reptil. Konspirasi mengenai adanya kaum reptil yang tinggal berdampingan dengan manusia hingga saat ini masih dipercayai oleh sebagian orang. Meskipun bentuk fisiknya kini tidak dapat begitu mudah untuk dibedakan dengan kaum manusia, ada beberapa hal yang disebutkan sebagai ciri-ciri dari manusia reptil.

Teori mengenai bentuk fisik manusia reptil memang berbeda-beda. Namun, berikut ini adalah ciri-ciri paling umum yang biasa diceritakan orang-orang mengenai manusia reptil yang hidup di tengah masyarakat menurut Icke. Mereka dipercaya memiliki mata berwarna hijau, penglihatan atau pendengaran yang sangat baik, memiliki banyak bekas luka yang tidak dapat dijelaskan, memiliki ketertarikan yang tinggi mengenai kehidupan di luar angkasa hingga tekanan darah yang cenderung rendah.

.Ilustrasi kadal/ Foto: Pexels

Tidak sampai di sini saja, Icke juga menunjukkan ciri-ciri fisik lainnya yang cenderung cukup aneh melalui survei singkatnya di sebuah forum. Ciri-ciri fisik tersebut meliputi senyum yang memperlihatkan gigi bawah, mata yang dapat berubah ukuran atau pupil mata yang berukuran tidak normal. Meskipun terkesan sangat tidak masuk akal, paling tidak inilah yang dipercayai oleh orang-orang mengenai kaum Annunaki atau manusia kadal.

Konspirasi mengenai manusia kadal tidak hanya dipercaya berada di pemerintahan saja, namun tokoh-tokoh ternama seperti Mark Zuckerberg, Madonna, Katy Perry, Bill Clinton, Justin Bieber, bahkan Angelina Jolie juga dipercaya sebagai manusia kadal atau reptilian humanoids. Meskipun terkesan sangat di luar nalar manusia dan terdengar seperti fiksi ilmiah belaka, konspirasi ini sampai sekarang menjadi sebuah tanda tanya besar dan diyakini keberadaannya. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu percaya mengenai adanya manusia reptil yang ingin mendominasi manusia?

[Gambas:Audio CXO]

(DIP/DIR)