FYI Ep. 8 - BERBAGI DAN BERBUAT BAIK BISA BIKIN PANJANG UMUR!

Hallo, sobat FYI! Kapan sih terakhir kali kamu berbuat baik? Dan perbuatan baik apa yang kamu lakukan??

Jadi gini... sebenernya berbuat baik itu terbukti banyak manfaatnya lohhh! Salah satunya, sering berbuat baik tuh bisa meningkatkan kepuasan hidup dan mencegah stress. Bahkan bisa bikin kamu panjang umur lho... kok bisa yaa? Terus, gimana nih buat mulai berbuat baik?

Nah, ini dia! Memulai berbuat baik tuh sebenernya mudah banget guys. Salah satunya dengan membantu dan berbagi melalui wakaf produktif. Wakaf? Tapi wakaf kan harus punya modal besar dan properti....

Tenang guys, sekarang untuk mulai wakaf tuh bisa semudah jajan kopi kok. Melalui dompet dhuafa, berwakaf bisa lebih mudah dan bisa dilakukan mulai dari sekarang! Gak harus nunggu punya properti dulu...

Jadi, yuk mulai menebar kebaikan! Salah satunya dengan berbagi.
"The more you give, the more you get"


Please relax and enjoy the Video~
Animation by : Wastana Haikal

Follow us on :
Instagram - https://www.instagram.com/fyi.cxo/


OTHER EPISODES