FYI - ASAM LAMBUNG NAIK? JANGAN PANIK! INI SOLUSINYA

Hai! Sebagai orang Indonesia, yakin banget deh kalian pasti udah gak asing denger keluhan tentang asam lambung. Entah temen, keluarga, atau rekan kerja pasti ada aja yang pernah ngeluh "aduh... asam lambung gue naik nih..." iyaa kann? Kalo kata orang-orang sih, biasanya asam lambung itu naik saat kita merasa tertekan atau stress, hmm bener gak tuh? Nah, untuk tau penjelasan lebih lanjut tentang alasan orang Indonesia sering terkena asam lambung dan bagaimana cara mencegahnya, langsung aja saksikan FYI!
Please relax and enjoy the Video~
Animation by : Wastana Haikal

Sound From :
https://www.bensound.com/

Follow us on :
Instagram - https://www.instagram.com/fyi.cxo/


OTHER EPISODES