Interest | Fashion

TUMI Hadirkan Koleksi Terbaru Lineup Fragrance

Senin, 26 Feb 2024 18:00 WIB
TUMI Hadirkan Koleksi Terbaru Lineup Fragrance
Jakarta -

Februari 2024 menjadi waktu tepat bagi TUMI untuk merilis koleksi terbaru lineup fragrance mereka. Bertepatan dengan debut peluncuran TUMI Exclusive Club, event yang digelar di Artesian Bar, Hotel Langham, Jakarta ini menghadirkan suasana spesial yang disambut meriah seluruh perwakilan media hingga KOL.

TUMI Rilis Koleksi Fragrance Terbaru

Sore hari di tengah kota Jakarta menyambut meriahnya event TUMI yang langsung fokus sama salah satu sudut Artesian Bar yang memperlihatkan lima produk fragrance terbaru mereka. Status TUMI sebagai brand terdepan untuk traveling dan lifestyle ini langsung diperlihatkan dari botol parfum yang didesain khusus untuk mencerminkan DNA TUMI dengan sentuhan sleek namun tetap mewah dan fungsional.

Feeling kokoh namun tetap subtle terasa saat memegang botol parfum TUMI karena memiliki berat yang tidak dimiliki oleh sebagian besar produk wewangian. Total ada lima produk, yaitu AWAKEN [08:00 GMT], UNWIND [20:00 GMT], CONTINUUM [12:00 GMT], ATLAS [00:00 GMT], dan KINETIC [--:-- GMT].

Melihat nama-nama produk fragrance TUMI ini seakan membawa kita berkeliling dunia dengan perbedaan jam sebagai representasi dari setiap notes di dalamnya. Dimulai dari AWAKEN [08:00 GMT] yang menawarkan top notes bau bergamot, grapefruit, dan ketumbar yang diimbangi dengan middle dan base notes yang terdiri dari cemara, minyak kemenyan, nilam, dan kayu cedar. Kemudian ada UNWIND [20:00 GMT] yang merekam esensi penemuan yang muncul dalam sebuah perjalanan lewat top notes beraroma lemon dan jahe lalu diimbangi dengan middle dan base notes yang terdiri dari lavender, sage, akar wangi, dan kayu cendana.

Sementara itu, CONTINUUM [12:00 GMT] diciptakan untuk para perintis yang selalu mengembara namun tidak pernah tersesat. Wanginya yang bernuansa kayu menampilkan nada kontras dari mandarin hijau, dupa, dan amber serta daun tembakau, oud, suede, dan smoky musk. Sedangkan, aroma ATLAS [00:00 GMT] adalah wewangian unik dengan kumpulan aroma internasional seperti bergamot Italia, jeruk bali Florida, akar wangi Haiti dan Jawa, serta kayu cendana India.

Produk kelima dan terbaru, KINETIC [--:-- GMT], mencerminkan seorang pria yang didorong oleh obsesinya terhadap inovasi dan semangat hidup. Aroma yang menggoda, namun sangat maskulin, menampilkan aroma cendana dan smoky vanilla dilengkapi dengan mandarin Italia dan daun pimento. Bisa dibilang, koleksi terbaru fragrance TUMI membawa kita ke dalam petualangan baru yang lebih dikuasai oleh testosteron dan adrenalin dengan aroma khas.

Koleksi fragrance TUMI sudah bisa didapatkan di toko TUMI dan website TUMI sekarang juga.

(tim/alm)

Author

Timotius P

NEW RELEASE
CXO SPECIALS