Interest | Fashion

Persis Solo Rilis Koleksi Apparel Sambut Imlek

Selasa, 17 Jan 2023 12:34 WIB
Persis Solo Rilis Koleksi Apparel Sambut Imlek
Jakarta -

Persis Solo memberikan sentuhan baru dalam koleksi apparel mereka. Alih-alih ngerilis produk yang hanya cocok untuk digunakan di dalam lapangan, klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini merilis koleksi apparel terbaru yang khusus bertemakan Imlek. Mereka secara total memberikan barisan produk yang fokus kepada Year of the Rabbit sebagai shio dari tahun 2023 dalam bentuk special jersey dan knitwear.

Jersey yang didesain khusus ini langsung menampilkan karakteristik khas Imlek dengan kombinasi warna merah-emas, dengan tambahan motif kelinci di bagian collar dan sleeve menggunakan teknik flat knit. Kemudian motif kelinci di bagian jersey lainnya menggunakan teknik sublime print sehingga sukses memberikan kesan berkelas. Tidak berhenti di situ, khusus logo mereka memaksimalkan teknik 3D rubber patch yang membuat jersey ini benar-benar memberikan kesan spesial.

Khusus untuk artikel knitwear, Persis Solo terlihat tidak ingin memberikan kesan bahwa produk-produk tersebut merupakan rilisan mereka. Buktinya, tidak ada logo atau nama , namun hanya tahun kelahiran saja. Kombinasi warna yang diaplikasikan di setiap knitwear juga merupakan warna representatif dari Persis Solo. Visi desain yang berbeda ini membuat knitwear special edition ini sangat layak untuk masuk ke koleksi fashion kamu tanpa terkesan berlebihan dalam merepresentasikan Persis Solo.

Koleksi Persis Solo Chinese New Year Edition sudah bisa dibeli mulai 15 Januari via marketplace, website, dan toko Persis Solo.

[Gambas:Audio CXO]

(tim/DIR)

Author

Timotius P

NEW RELEASE
CXO SPECIALS