Interest | Fashion

Terinspirasi dari Film 70-an, Ini Dia Koleksi Dr. Martens x Undercover

Kamis, 12 Jan 2023 18:00 WIB
Terinspirasi dari Film 70-an, Ini Dia Koleksi Dr. Martens x Undercover
Jakarta -

Brand sepatu asal Inggris Dr. Martens dan label fashion Jepang Undercover melanjutkan hubungan kerja sama panjang mereka dalam kolaborasi baru. Alih-alih menggunakan tema yang futuristik atau up-to-date di awal 2023 ini, kolaborasi antara Dr. Martens dan Undercover ini justru mengambil inspirasi dari film tahun 70-an dalam tiga pilihan warna Dr. Martens Made In England 1461.

Dengan pilihan warna "Black", "Blue", dan "Cherry Red", ketiganya menggunakan monochromatic leather dengan grid pattern berwarna hitam untuk seri "Blue" dan "Cherry Red", serta grid pattern berwarna putih untuk seri "Black". Tidak hanya itu, sentuhan lain yang membuat kolaborasi antara Dr. Martens dan Undercover ini berbeda adalah terdapatnya emboss slogan Undercover, "WE MAKE NOISE NOT CLOTHES", pada bagian samping luar sepatu. Sementara itu, Dr. Martens tetap memberikan ciri khasnya dengan detail tali hitam dan yellow welt stitching yang terdapat pada rubber sole unit-nya.

Kolaborasi dari kedua brand ini diketahui juga dibuat khusus di pabrik Dr. Martens yang berlokasi di Wollaston, England. Ready to get them home? Koleksi ini akan dijual secara resmi di website Dr. Martens dan toko retail terpilih mulai tanggal 13 Januari 2023.

[Gambas:Audio CXO]

(DIP/alm)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS